JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Di Atas Ketinggian1.000 Feet Tall, Ratusan Polisi dan TNI Sragen Tunjukkan Kekompakan Peringati HUT Bhayangkara ke-72

Peringatan HUT Bhayangkara Polres Sragen bersama TNI di puncak bukit Ngargoyoso, Karanganyar Jumat (6/7/2018). Foto/Wardoyo
   
Peringatan HUT Bhayangkara Polres Sragen bersama TNI di puncak bukit Ngargoyoso, Karanganyar Jumat (6/7/2018). Foto/Wardoyo

SRAGEN- Puncak peringatan HUT ke-72 Bhayangkara tahun 2018 diperingati secara berbeda oleh Polres Sragen. Tak ada pesta mewah, namun peringatan HUT Bhayangkara justru diperingati dengan kegiatan olahraga bersama dengan jajaran TNI dan elemen terkait.

Menariknya pula, peringatan juga tak digelar di Polres Sragen. Akan tetapi justru dilakukan di puncak bukit Ngargoyoso, Karanganyar berketinggian 1.000 kaki atau 1.000 feet tall.

Ratusan personel Polres, TNI Kodim 0725 dan Batalyon 408 Sragen tumpah ruah memadati lokasi puncak bukit Ngargoyoso yang selama ini sering digunakan area olahraga paralayang itu.  Di ketinggian bukit itulah, kekompakan dan kebersamaan TNI dan Polri Sragen diwujudkan dalam kegiatan olahraga touring bersama.

Baca Juga :  Paguyuban Sahabat Dangkel Bagikan Paket Sembako di Bulan Ramadhan 1445 H Untuk Masyarakat Miskin dan Kurang Mampu Hingga Anak Yatim di Sragen, Kades Purwosuman: Paguyuban Yang Kompak dan Solid Membantu Warga

Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman mengatakan olah raga bersama antara Polres Sragen bersama anggota TNI ini diselenggarakan untuk semakin merekatkan hubungan antara Polri dan TNI. Ia juga mengapresiasi seluruh anggotanya yang telah menjalin kekompakan antara TNI dan Polri, melalui olah raga bersama di paralayang yang diawali dengan touring sepeda motor berangkat dari Polres Sragen.

“Ini adalah wujud nyata sinergitas, hubungan baik serta kekompakan kita Polres Sragen dengan TNI. Baik itu Kodim 0725 Sragen, ataupun Batalyon 408, bersama sama pula Forkopimda kabupaten Sragen, “ ujarnya.

Baca Juga :  Terbaik, Bank Djoko Tingkir Sragen Tetap Konsisten Kembali Meraih Penghargaan TOP BUMD Tahun 2024 Golden Trophy
Senam massal di atas bukit memeringati HUT Bhayangkara Polres Sragen. Foto/Wardoyo

Rute menuju paralayang itu sendiri memang cukup menantang. Selain jalan sempit,  berkelok hingga tanjakan dan turunan, para personel juga dituntut melawan hawa dingin yang menghiasi puncak bukit Ngargoyoso.

Peringatan juga dimeriahkan dengan senam massal hingga olahraga bersama.

“Semoga di HUT ke-72 ini,  Polri bisa semakin bersinergi dengan TNI dan elemen masyarakat,” pungkas Kapolres. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com