JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Duel Mobil Grandmax Gasak Grand Jadul di Ring Road Sragen, Kakek 68 Tahun Jadi Korban

Ilustrasi kecelakaan motor ringsek di Sragen. Foto/Dok JSnews
   
Ilustrasi kecelakaan motor ringsek di Sragen. Foto/Dok JSnews

SRAGEN- Kecelakaan antara pengendara motor dengan mobil terjadi di ring road utara Sragen tepatnya di Bangak, Sine, Kamis (12/7/2018) dinihari. Gara-gara mendahului tanpa perhitungan, sebuah mobil menggadak kakek berkendara motor dari arah berlawanan.

Data yang dihimpun di Mapolres Kamis (12/7/2018), kecelakaan terjadi sekira pukul 01.00 WIB. Melibatkan mobil Grandmax,  AD 1665 KY, yang dikemudikan Beni Wibowo (21) asal Barang RT 29, Banaran, Sambungmacan dengan motor Grand AD 3746 KY yang dikendarai Wagimin (68) asal Joho RT 9, Pandak, Sidoharjo.

Baca Juga :  Gara-gara Jualan Obat Mercon Saat Bulan Suci Ramadhan Pemuda di Sragen Ditangkap Polisi Terancam Pidana

Menurut keterangan saksi mata,  kecelakaan bermula ketika Grandmax melaju dari arah barat sedang motor dari timur. Sesampai di lokasi kejadian, Grandmax hendak mendahului truk tak dikenal.

Namun mobil mendahului tanpa melihat kondisi lawan arah. Saat mendahului mobil Grandmax langsung berhadapan dengan korban yang mengendarai motor.

Baca Juga :  Paguyuban Sahabat Dangkel Bagikan Paket Sembako di Bulan Ramadhan 1445 H Untuk Masyarakat Miskin dan Kurang Mampu Hingga Anak Yatim di Sragen, Kades Purwosuman: Paguyuban Yang Kompak dan Solid Membantu Warga

Jarak yang sangat dekat membuat tabrakan tak terhindarkan. Mobil menggasak kakek malang itu hingga terpental jatuh. Kakek tersebut mengalami patah tangan kanan dan dilarikan ke rumah sakit. Sedang pengemudi Grandmax dalam kondisi sehat.

Kapolres Sragen,  AKBP Arif Budiman melalui Kasubag Humas AKP Muryati membenarkan kejadian itu. Menurutnya saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan dan kendaraan yang terlibat sudah diamankan sebagai barang bukti. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com