JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Es Kepal Milo Diduga Bikin Keracunan 9 Warga Bekasi

   
Ilustrasi/Tempo.co

BEKASI – Belakangan ini, Es Kepal Milo sedang ngetren. Namun apesnya,  jajanan tersebut diduga mengakibatkan sembilan orang  korban keracunan, baik anak-anak maupun orang tua.

Peristiwa keracunan itu menimpa warga Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Selasa (10/7/2018), tepatnya di Kampung Panyosogan RT 02 RW 04 Desa Hegarmanah, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.

Kepala Kepolisian Sektor Cikarang Timur Komisaris Warija mengatakan, setelah mendapat informasi tersebut, pihaknya langsung menerjunkan anggotanya untuk melihat kondisi korban.

Baca Juga :  Diduga Catut Nama Dosen di Malaysia, Prof Kumba Akhirnya Mundur dari Jabatan Dekan FEB Unas

“Total ada sembilan orang warga yang menjadi korban, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa,” katanya di Cikarang, Rabu, 11 Juli 2018.

Kesembilan orang itu adalah M. Rifai, 18 bulan, Khodijah (3 tahun), Topan (7), Silvi (9), Karsija (12), Winingsih (28), Ibu Omah (40), Ibu Ukom (40), dan Mutiara (usia tidak diketahui).

“Satu jam setelah mengkonsumsi jajanan itu pada Selasa sore, mereka merasa mual, pusing, dan buang-buang air,” ucap Warija.

Baca Juga :  Sampai Rabu, MK Telah Menerima 21 Amicus Curiae Terkait Sengketa Pilpres 2024

Warija melanjutkan, saat ini, tujuh korban keracunan masih dirawat di Klinik Dwi Cipta di Desa Hegarmanah. Dua orang lain sudah diperbolehkan pulang untuk dirawat di rumah masing-masing.

Hingga kini, Polsek Cikarang Timur masih mendalami kasus dugaan keracunan es kepal Milo yang menimpa sembilan orang warga Desa Hegarmanah, Kecamatan Cikarang Timur itu.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com