JOGLOSEMARNEWS.COM Edukasi Akademia

Fakultas Ekonomi Unisri Gelar Halal bi Halal

   
Dok Unisri

SOLO – Keluarga besar Fakultas Ekonomi Universitas Slamet Riyadi (FE Unisri)  Surakarta,  Minggu (1/7-2018) bertempat di Omah Simbok,  Kemuning,  Karanganyar,  menyelenggarakan halal bi halal.

Dekan FE Unisri,  Edi Wibowo,  dalam sambutannya menyampaikan,  kegiatan merupakan agenda tahunan,  dalam rangka menumbuhkan persaudaraan serta meningkatkan jalinan silaturohmi antara pimpinan fakultas,  dosen dan karyawan beserta anggota keluarga.

” Dengan bersilaturohmi, sambil berhalal bi halal akan menumbuhkan motivasi dan kebersamaan dan dukungan keluarga,  sehingga kinerja dan produktivitas juga meningkat, suasana kerja penuh rasa kekeluargaan ” harapnya.

Baca Juga :  Dari Jakarta Langsung Temua Gus Miftah di Ponpes Ora Aji, Gibran Mengaku Hanya Silaturahmi Saja

Hikmah halal bi halal disampaikan, Direktur Amalia Consulting,  Suharno menyampaikan,  halal bi halal, bukan ritual agama tertentu,  namun merupakan tradisi leluhur yang perlu dilestarikan, karena penuh ajaran moral.

” Tanpa diminta pada saat lebaran dan halal bi halal, kita saling memberi dan meminta maaf kepada orang yang kita temui. Baik  mengenal maupun tidak. Tanpa pandang bulu. Tradisi bersilaturohmi ini sangat bagus.  Menjadi salah satu kunci sukses di dunia dan akherat, ” ungkapnya, sebagaimana rilis yang dikirimkan ke Joglosemarnews.

Acar berlangsung penuh rasa kekeluargaan dan keceriaan, diakhiri dengan doa dan saling berjabat tangan. #Suhamdani

Baca Juga :  Kerbatasan Fisik Tak Menghalangi Semangat Penyandang Tuna Netra Ini Lakukan Tadarus Al Quran
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com