JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Geger. Mayat Terapung di Sungai Kedung Gupit Dungsono Wonogiri

Evakuasi jasad korban
   
Evakuasi jasad korban

WONOGIRI-Warga Desa Wonokerto digemparkan dengan penemuan mayat terapung di aliran Sungai Kedung Gupit.

Informasi yang berhasil dihimpun lokasi kejadian tepatnya di Dusun Dungsono RT 1 RW 6, Desa Wonokerto, Kecamatan Wonogiri. Korban adalah Iwan Santoso (38), warga Dungsono RT 2 RW 6.

Kasubag Humas Polres Wonogiri, AKP Hariyanto, Selasa (10/7/2018), mengatakan, penemuan mayat pada Senin (9/7/2018) petang. Saat itu salah satu warga, Marmin sedang mencari rumput di tepi Sungai Kedung Gupit.

Baca Juga :  Terbongkar Sudah Rahasia Menu Timur Tengah Kambing Guling dan Sejenisnya, Tinggal Sesuaikan dengan Lidah Lokal

Pada saat tersebut dia kaget melihat orang terapung dalam posisi tengkurap. Selanjutnya dia lari memberitahu warga sekitar. Kemudian melaporkan ke Polsek Wonogiri Kota.

Jenazah kemudian dievakuasi oleh Tim SAR Wonogiri beserta warga dan dibawa kerumahnya yang tak jauh dari lokasi kejadian. Setelah dicek visum luar oleh tim medis dari Puskesmas 1 Wonogiri tidak terdapat tanda bekas penganiayaan pada tubuh korban.

Baca Juga :  Bencana Tanah Longsor di Sumber Nguneng Puhpelem Wonogiri, Lokasi Terus Dimonitor

“Dugaan korban terpeleset saat berada di tepi sungai dan menyebabkan meninggal. Jenazah diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan. Korban punya riwayat sakit jiwa,” sebut dia. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com