JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Hari Bhayangkara, 28 Personil Polres Wonogiri Naik Pangkat

Kapolres memberikan ucapan selamat kepada anggotanya yang naik pangkat
   
Kapolres memberikan ucapan selamat kepada anggotanya yang naik pangkat

WONOGIRI-Rangkaian peringatan Hari Bhayangkara tahun ini menjadi momen istimewa bagi 28 personil Polres Wonogiri. Pasalnya mereka mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Kenaikan pangkat dilaksanakan dalam upacara oorp raport kenaikan pangkat reguler dan pengabdian angota Polri TMT 1 Juli 2018 dan PNS Polri TMT 1 April 2018. Upacara digelar di Mapolres Wonogiri, Senin (2/6/2018).

Baca Juga :  Tips Mengatasi Malas Masuk Kerja Pasca Libur Lebaran 2024 yang Panjang

Kapolres AKBP Robertho Pardede mengatakan, dasar pemberian kenaikan pangkat adalah Keputusan Kapolri dan Keputusan Kapolda Jateng. Sebanyak 28 personil Polres Wonogiri yang kini mendapatkan kenaikan pangkat itu.

“Perinciannya 23 anggota Polri dan 5 PNS Polres Wonogiri,” kata dia.

Lebih lanjut dijelaskan, kenaikan pangkat Aiptu menjadi Ipda satu orang, Bripka menjadi Aipda delapan personil, dan Brigadir menjadi Bripka 14 personil. Lima lainnya adalah PNS Polres Wonogiri.

Baca Juga :  Terbongkar Sudah Rahasia Menu Timur Tengah Kambing Guling dan Sejenisnya, Tinggal Sesuaikan dengan Lidah Lokal

Kapolres berharap, kenaikan pangkat bisa menjadi penyemangat anggotanya dalam bertugas. Namun demikian seiring dengan naiknya pangkat, bertambah pula tanggungjawab yang diemban.

“Laksanakan semua tugas dengan penuh tanggungjawab, sesuai peraturan dan tupoksi,” sebut dia. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com