JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Hati-hati! Ada 17 Perempatan “Maut” di Kota Solo

pexels.com
   
pexels.com

SOLO– Satlantas Polresta Surakarta mencatatkan sebanyak 17 perempatan “maut” di Kota Solo. Kondisi tersebut disebabkan karena di perempatan tersebut sering terjadi kecelakaan lalu lintas.

Ke 17 perempatan “maut” tersebut yaitu di Jl Adi Sucipto di antaranya Simpang 4 PDAM dan Simpang 4 Fajar Indah; Jl Sumpah Pemuda di Simpang 4 Mbah Lipo Mojosongo; Jl A. Yani di Simpang 4 Kelurahan Kerten, Simpang 4 Damri, Simpang 4 Ngemplak, Simpang 4 Pasar Mebel; Jl Dr Radjiman di Simpang 4 Jongke, Simpang 4 Sabar Motor, Simpang 4 Baron, Simpang 4 Coyudan.

Kemudian Jl Letjen Suprapto di Simpang 4 Kantor Kelurahan Sumber dan Simpang 4 Sate Dahlan; Jl Adi Sumarmo di Simpang 4 Masjid Mujahidin dan Simpang 4 Komplang; Jl Slamet Riyadi di Simpang 4 Gendengan; Jl Bhayangkara di Simpang 4 Pom Bensin Panularan; Jl Ki Mangunsarkoro di Simpang 4 Dr.Mujahid; Jl RM Said di Simpang 4 SMA Muh 1.

Baca Juga :  Sinergi dengan OJK dan BPRS Hikmah Khazanah, Lazismu Beri Santunan untuk 100 Guru di Solo

Selanjutnya di Jl Sutan Syahrir di Simpang 4 Jl S. Parman; Jl Yos Sudarso di Simpang 4 Gemblekan; Jl Urip Sumoharjo di Simpang 4 Buk Bolong; Jl Kapten Mulyadi di Simpang 4 Jl RE Martadinata; Jl Ir Juanda di Simpang 4 Nglipakan; Jl Ir Sutami di Simpang 4 Pucang Sawit; dan Jl Ring Road di Simpang 4 Ring Road Jebres.

Baca Juga :  Tak Jadi Pakai Pasir, Pihak Terkait Sepakat Penutup Lahan Alkid dan Alut Keraton Solo Akan Pakai Rumput

Kasatlantas Polresta Surakarta, Kompol Imam Syafii mengungkapkan, ke 17 perempatan “maut” tersebut berada tersebar di lima kecamatan di Kota Solo.

“Lokasi-lokasi tersebut menjadi perhatian khusus kami karena sering terjadi kecelakaan. Dan mayoritas korbannya adalah warga Kota Solo,” urainya, Selasa (31/7/2018).

Sementara itu, Imam menambahkan, angka kecelakaan di Kota Solo tahun ini mengalami peningkatan dibanding tahun 2017. Tercatat sebanyak 473 kasus kecelakaan terjadi selama Januari hingga Juli 2018. Jumlah tersebut naik dari periode yang sama tahun 2017 yaitu 340 kecelakaan. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com