JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Maut Beat VS Truk Hino di Puro Sragen, Satu Orang Tewas Mengenaskan 

Ilustrasi kecelakaan. Dok/Joglosemarnews.com
   
Ilustrasi kecelakaan. Dok/JOGLOSEMARNEWS.COM

SRAGEN- Kecelakaan maut antara pengendara motor dengan truk Hino terjadi di jalan Batujamus-Sragen tepatnya di depan gudang beras Margorejo, Puro, Karangmalang Selasa (10/7/2018) dinihari. Satu orang tewas dalam kecelakaan tersebut.

Korban tewas adalah pengendara motor Honda Beat AD 6120 AMF, Sunarto (61), Jambangan RT 1/1, Pereng, Mojogedang, Karanganyar. Ia tewas mengenaskan setelah menggasak Truk Hino AD 1309 EN yang dikemudikan Suyono (55) warga Purwosuman RT 2/1, Sidoharjo, Sragen.

Baca Juga :  Berkah Hari Raya Idul Fitri Toko Pusat Oleh-oleh di Sragen Diserbu Pembeli

Data yang dihimpun, kecelakaan terjadi sekira pukul 00.45 WIB. Bermula ketika motor melaju dari arah selatan.

Sementara truk Hino sedang parkir di depan gudang beras. Sesampai di lokasi kejadian,  truk mendadak hendak mundur untuk masuk ke gudang. Separuh bagian truk menjorok ke jalan.

Nahas,  korban yang tak sigap mengamati situasi, gagal menghindar. Pria paruh baya itu menggasak truk dengan keras.

Baca Juga :  Harga Gas LPG 3 Kg di Sragen Naik Ugal Ugalan Per Tabung Tembus Rp 30000 Warga: Sudah Terjadi 1 Minggu Sebelum Lebaran Idul Fitri

Benturan keras membuat motor ringsek dan korban terpental. Ia tewas seketika setelah mengalami luka parah bagian kepala, patah kaki dan leher.

Jasad korban dievakuasi oleh petugas PMI yang meluncur sesaat setelah kejadian. Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman membenarkan kejadian tersebut.

Menurutnya saat ini kasus tersebut masih dalam penanganan. Kendaraan Beat yang ringsek sudah diamankan di Mapolres sebagai barang bukti. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com