JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Keren. Halal Bi Halal di Wonogiri Ini Disisipi Penyerahan Dana Puluhan Juta Bagi Warga Kurang Mampu

Dandim 0727 Wonogiri bersalaman dengan petinggi perusda di Wonogiri.
   
Dandim 0727 Wonogiri bersalaman dengan petinggi perusda di Wonogiri.

WONOGIRI-Keluarga besar perusahaan daerah (perusda) Wonogiri menggelar halal bi halal di Pendopo Rumah Dinas Bupati Wonogiri, Sabtu (7/7/2018).

Halal bi halal itu tidak hanya diisi acara silaturahmi antar karyawan perusda. Tapi juga penyerahan uang puluhan juta bagi warga kurang mampu.

Panitia acara, Yomi Hendrolakstoro mengatakan, sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat Wonogiri pihaknya memberikan bantuan corporate social responsibility (CSR) sebesar Rp 30 juta. Dana tersebut diserahkan melalui Pemkab Wonogiri untuk kesejahteraan masyarakat kurang mampu.

Baca Juga :  Waduh, Hanya Setengah Bulan Telah Terjadi 564 Kasus Pidana dan 877 Kecelakaan Lalulintas

Bupati Wonogiri Joko Sutopo mengatakan, halal bi halal bisa menjadi sarana berinstropeksi diri. Khususnya apakah keluarga besar perusda sudah maksimal atau masih ada kekurangan dalam melayani masyarakat.

“Halal bi halal harus didasari dengan rasa kekekuargaan, tanpa itu saya yakin tidak bermakna apa-apa. Saya sebagai Bupati Wonogiri tidak mau ada jarak dengan masyarakat, akan tetapi yang terpenting adalah sikap dan perilaku kita pertanggungjawabkan,” kata Bupati

Baca Juga :  Arus Balik Lebaran 2024, Pemudik Mulai Kembali ke Perantauan

Hadir dalam kegistan tersebut Bupati Joko Sutopo, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh, Kasat Binmas Polres Wonogiri AKP Suwono, serta karyawan perusda Wonogiri. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com