JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

KSU Karomah Gelar Pelatihan Excellent Service Bagi Pegiat Wisata

   
Camat Ngargoyoso, Edi Sukiswandi, sedang membakar motivasi peserta/Dok Suharno

KARANGANYAR – Dalam rangka memperingati hari jadi ke- 20  sekaligus memperingati hari Koperasi ke -71, Lembaga Keuangan Islam (LKI)  Karomah yang berbadan hukum Koperasi Serba Usaha (KSU) menggelar berbagai kegiatan sosial, keagamaan dan pelatihan  excellent service bagi pegiat wisata di wilayah Kecamatan Ngargoyoso.

Pelatihan yang berlangsung Kamis (12/7/2018) itu diikuti 60 peserta dari perwakilan pengelola tubing/rafting, penyedia kuliner, para pedagang kecil di area wisata, jasa  transportasi dan spot selvy.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

Manajer LKI Karomah,  Djumadi,  memaparkan tujuan training excellence service agar para pegiat wisata di wilayah Ngargoyoso mampu memberikan pelayanan dan kenyamanan bagi para wisatawan, sehingga betah tinggal lebih lama di lokasi wisata.

“Dengan pelayanan prima  kunjungan wisata meningkat, berdampak perekonomian warga masyarakat  menggeliat dan tingkat kesejahteraan masyarakat juga meningkat ” paparnya.

Dalam sambutannya,  Camat Ngargoyoso,  Edi Sukiswandi memaparkan, potensi ekonomi dan wisata wilayah Ngargoyoso sangat besar. Seluruh warga masyarakat harus kompak dan saling bekerja sama memajukan serta mempromosikan potensi wisata Ngargoyoso.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

“Kami optimis wilayah Ngargoyoso,  khususnya Desa Kemuning bisa menjadi destinasi wisata dalam negeri dan luar negeri. Kami optimis destinasi wisata Ngargoyoso bisa go internasional,” ungkapnya membakar semangat peserta pelatihan.

Tampil sebagai narasumber pelatihan,  Direktur Amalia Consulting,  Suharno. Dalam kesempatan tersebut Suharno, sebagaimana rilis yang dikirimkan ke Joglosemarnews menyampaikan materi secara atraktif yang dikemas dengan fun dan antusias. #Suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com