JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Motor Penjaga Sound System Hilang di Acara Resepsi Pernikahan di Keron Kidul Sidoharjo

Ilustrasi pencurian motor
   
Ilustrasi pencurian motor

WONOGIRI-Naas nian nasib Warseno (42), warga Dusun Nglaban RT 1 RW 4, Desa/Kecamatan Girimarto ini. Motor kesayangannya hilang saat diparkirkan di sekitar lokasi resepsi pernikahan, Selasa (3/7/2018) dinihari.

Motor yang hilang adalah Yamaha Jupiter MX warna merah dengan nomor polisi AD 3770 ZR. Lokasi hilangnya motor adalah di halaman rumah milik Nyaman di Lingkungan Keron Kidul RT 1 RW 4, Kelurahan/Kecamatan Sidoharjo. Sedangkan tempat resepsi ada di dekat lokasi kejadian.

Baca Juga :  1 Meninggal Kecelakaan di Wonoharjo Sambiroto Pracimantoro, Truk Tangki Tabrakan dengan Honda Supra 125

Kasubag Humas Polres Wonogiri, AKP Hariyanto mengatakan, kejadian bermula saat Senin (2/7/2018) malam, korban memarkirkan motornya di lokasi kejadian. Selanjutnya dia bersama rekannya menunggui sound system di acara resepsi pernikahan.

Baca Juga :  Terbongkar Sudah Rahasia Menu Timur Tengah Kambing Guling dan Sejenisnya, Tinggal Sesuaikan dengan Lidah Lokal

Setelah acara selesai diniharinya, dan sound system diangkut truk, korban akan mengambil sepeda motornya. Tapi motor tersebut sudah tidak ada di tempat. Korba berusaha mencarinya namun tidak membuahkan hasil.

“Kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Sidoharjo dan korban mengalami kerugian sekitar Rp 6.000.000,” jelas dia. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com