JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ngeri, Cekcok Batas Pekarangan, Warga Masaran Sragen Nekat Babat Kepala Tetangganya Pakai Linggis

Ilustrasi
   
Ilustrasi

SRAGEN- Warga Dukuh Gondang, Desa Jirapan, Kecamatan Masaran digemparkan dengan insiden cekcok berujung penganiayaan yang melibatkan dua warga di RT 21 Kamis (26/7/2018) siang. Suyatno (60) nyaris meregang nyawa di tangan tetangganya, Wagiman (60) gara-gara cekcok batas pekarangan.

Wagiman nekat menghantam kepala Suyatno pakai linggis berukuran besar. Akibat hantaman linggis mengakibatkan kepala korban bocor hingga mengucur darah banyak.

Data yang dihimpun di lapangan, insiden cekcok berujung linggis itu terjadi sekira pukul 15.00 WIB. Menurut keterangan sejumlah warga, Suyatno membeli pekarangan yang berbatasan dengan pekarangan Wagiman.

Baca Juga :  Geger Mobil Baru Langsung Rusak, Anggota DPRD Tulungagung Juga Mengalami Kerusakan Mobil Usai Mengisi Dexlite di SPBU Sragen

Siang itu Suyatno datang hendak meluruskan patok pembatas pekarangan. Namun ternyata hal itu membuat Wagiman marah.

Entah darimana mulanya, Wagiman langsung mengamuk dan memukul kepala Suyatno dengan linggis besi. Hantaman benda dari besi itu membuat korban jatuh tersungkur. Pelaku disebut memukul lebih dari satu kali hingga kepala korban luka parah dan kehilangan banyak darah.

“Gara-garanya mau meluruskan patok batas pekarangan. Pelaku enggak terima dan langsung ngepruk sirahe korban denhan linggis. Kena kepalanya dan luka parah. Sekarang korban diopname di RS Amal Sehat,” papar Suyadi, warga setempat.

Baca Juga :  Ramadhan di Sragen: Patroli Gabungan Samapta Polres Sragen dan Polsek Cegah Balap Liar dan Knalpot Brong

Perangkat Desa Jirapan, Suwarmin membenarkan kejadian itu. Menurutnya saat ini kasusnya masih ditangani Polsek Masaran.

Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman melalui Kapolsek Masaran AKP Agus Jumadi membenarkan kejadian penganiayaan pakai linggis itu.

“Saat ini masih didalami. Tadi sudah memeriksa beberapa saksi-saksi. Korban masih dirawat di rumah sakit Sragen, ” tandasnya. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com