JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Pejabat PNS Wonogiri Tertabrak KA Bathara Kresna di Sukoharjo. Korban Naik Motor Plat Merah

Warga berusaha memberikan pertolongan kepada korban.
   
Warga berusaha memberikan pertolongan kepada korban.

SUKOHARJO-Seorang pejabat PNS Wonogiri tertabrak kereta api Bathara Kresna di Sukoharjo, Senin (9/7/2018). Korban mengalami luka parah dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Informasi yang berhasil dihimpun, korban adalah Suwandi (52), warga Dukuh Plumpang RT 2 RW 7, Kelurahan Begajah, Kecamatan Sukoharjo. Korban menjabat Kepala Seksi Statistik dan Distribusi Badan Pusat Statistik (BPS) Wonogiri.

Korban mengendarai sepeda motor dinas plat merah Honda Megapro monoshock nomor polisi AD 9824 RG warna hitam. Korban tertabrak kereta api di perlintasan rel tanpa palang pintu di Dukuh Clangap, Kelurahan Begajah, Kecamatan Sukoharjo, tidak jauh dari rumahnya.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Dari keterangan saksi, Nunu, korban hendak berangkat ke kantornya di Wonogiri mengendarai sepeda motor dinasnya. Korban melaju dari arah timur ke barat.

Saat akan melintasi rel, diduga korban tidak memperhatikan ada kereta api Bathara Kresna dengan nomor loko 302A yang melaju dari arah Purwosari Solo menuju Wonogiri. Kereta api dimasinisi Hernawan.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Masinis sudah berulangkali membunyikan klakson. Namun korban masih nekat melintas. Akibatnya kereta api menabrak bagian belakang motor tersebut.

“Padahal tadi masinis sudah mengklakson terus, Mas. Tapi malah bapak (korban) nekat, lalu tertabrak,” ujar dia.

Korban terpental ke arah barat dan mengalami pendarahan di bagian kepala. Warga segera melarikannya ke RSUD Ir Soekarno Sukoharjo. Sedangkan sepeda motor dinasnya mengalami kerusakan. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com