JOGLOSEMARNEWS.COM Umum

Pensiunan Tewas di Sungai Jamprit Baturetno. Diduga Terpeleset dan Terbentur Batu

Pemeriksaan jasad korban oleh tim medis dan Polsek Baturetno
   
Pemeriksaan jasad korban oleh tim medis dan Polsek Baturetno

WONOGIRI– Tukidi (62), warga Dusun Jamprit Wetan RT 3 RW 3, Desa Belikurip, Kecamatan Baturetno ditemukan tewas di Sungai Jamprit tak jauh dari rumahnya, Minggu (1/7/2018).

Diduga kuat korban yang merupakan pensiunan itu terpeleset saat berjalan di tepi sungai. Selanjutnya terjatuh dan kepalanya terbentur batu.

Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto didampingi Kapolsek Baturetno AKP Subroto mengatakan, awalnya sekitar pukul 11.00 WIB, korban pergi keluar rumah. Lantaran sekian lama tak juga kembali ke rumah, istri tercinta berusaha mencarinya.

Baca Juga :  Mulai 2024 Anggota DPRD Tak Boleh Ikut Studi Banding Lagi

Tiga jam kemudian diketahui korban dalam keadaan tertelungkup di pinggir sungai. Ketika diperiksa ternyata korban sudah dalam keadaan.

Jenazah kemudian dievakuasi oleh warga dan dibawa ke rumahnya. Setelah dicek visum luar oleh tim medis dari Puskesmas Baturetno 1 didampingi anggota Polsek Baturetno, tidak terdapat tanda bekas penganiayaan pada tubuh korban.

Baca Juga :  1 Meninggal Tenggelam di Embung Galmojo Sambiroto Pracimantoro Wonogiri

“Dugaan korban terpeleset ke sungai dan kepala terbentur batu, lalu jatuh tengkurap hingga menyebabkan meninggal dunia,” kata dia. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com