JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

PSHT Purwantoro Gelar Pengajian Akbar. Ini Pesan yang Disampaikan

Forkopimcam dan pengurus PSHT Purwantoro dalam pengajian akbar di terminal bus Purwantoro
   
Forkopimcam dan pengurus PSHT Purwantoro dalam pengajian akbar di terminal bus Purwantoro

WONOGIRI-Warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Komando 1 Purwantoro menggelar pengajian akbar. Lokasi pengajian di terminal bus Purwantoro, Minggu (29/7/2018) dinihari.

Pengajian akbar mendatang kan penceramah KH. Hasyim Abdullah Ulil Absor (Gus Hasyim) pengasuh Ponpes Munzalam Mubarokha Bulukerto.

Hadir dalam kegiatan yang dihadiri pula warga Purwantoro itu Forkopincam Purwantoro. Di antaranya Camat Joko Susilo, Kapolsek yang diwakili Iptu Wiyono, Danramil 19/Purwantoro yang diwakili Pelda Sujono, Wakil Ketua DPRD Wonogiri Sunarmin, Ketua PSHT Komando 1 Purwantoro Bekti Winarto,, Kades dan Kepala Kelurahan se-Kec. Purwantoro.

Baca Juga :  Mudik Lebaran 2024, 196 Juta Perantau Bakal Pulkam

Camat Purwantoro Joko Susilo mengapresiasi inisatif PSHT Komando 1 Purwantoro yang mengadakan silaturahim antar ranting dengan mengadakan kegiatan pengajian yang sangat positif.

“Tingkatkan persatuan dan kesatuan bangsa dengan kegiatan silaturahmi seperti ini. Pengajian juga merupakan pendidikan mental spiritual untuk memupuk dan meningkatkan ketaqwaan kita kepasa Allah SWT,” kata Camat.

Baca Juga :  Persempit Ruang Gerak Aksi Tawuran hingga Balap Liar selama Ramadhan 2024 ini yang Dilakukan Aparat

Gus Hasyim dalam tusyiahnya menyebutkan silaturahmi dapat memperpanjang umur dan menambah rejeki. Menurut dia, PSHT adalah organisasi yang besar yang didirikan untuk merebut kemerdekaan pada zaman penjajahan. PSHT saat ini harus ikut berperan dalam pembangunan negara. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com