JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Rehab PAUD di Sukoharjo Tirtomoyo Rampung. Anak-anak Jadi Tambah Ceria

Keceriaan anak PAUD Paudi Luhur Desa Sukoharjo, Kecamatan Tirtomoyo, Wonogiri, menempati gedung yang lebih nyaman
   
Keceriaan anak PAUD Paudi Luhur Desa Sukoharjo, Kecamatan Tirtomoyo, Wonogiri, menempati gedung yang lebih nyaman

WONOGIRI-Semua sasaran fisik TMMD Reguler ke-102 Kabupaten Wonogiri telah dikerjakan. Satu demi satu dapat terselesaikan, diantaranya rehab bangunan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Paudi Luhur di Desa Sukoharjo, Kecamatan Tirtomoyo.

Dandim 0728/Wonogiri melalui Danramil 07/Tirtomoyo Kapten Inf Budi Utama menyebutkan, untuk rehab PAUD dengan sasaran memasang keramik lantai dengan ukuran lebar 7 meter panjang 7 meter. Serta pembuatan kamar mandi telah selesai 100 persen.

Baca Juga :  Turnamen Bola Voli Putra Manyaran Cup XVI 2024, Diikuti 45 Klub Catat Tanggal Mainnya

“Semoga dengan selesainya rehab kali ini menjadikan penampilan baru sehingga anak-anak bisa lebih nyaman dalam kegiatan bermain,” sebut dia, Sabtu (28/7/2018).

Program TMMD Reguler yang ke-102 Kodim 0728/Wonogiri, jelas dia salah satunya bertujuan membantu kebutuhan warga dalam meningkatkan prestasi pendidikan anak usia dini, melalui pembangunan fisik gedung PAUD.

Dini Lestari dan Desi, Guru PAUD Paudi Luhur, berujar anak didiknya sejumlah 31 anak. Terdiri dari kelas 01 sebanyak 12 anak dan 02 sebanyak 19 anak,

Baca Juga :  Balon Udara Jatuh di Jatinom Gedong Ngadirojo Wonogiri, Bisa Picu Kebakaran hingga Gangguan Penerbangan

“Sebagai pendidik merasa senang sekali dengan adanya bantuan dari TMMD kali ini. Lantai yang semula hanya diplester sekarang lantai telah berubah keramik dan sekarang PAUD” Paudi Luhur” mempunyai kamar mandi,” jelas dia. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com