JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Sapa 300 Mi Fans di ajang Kopdar MIPOP Indonesia, Lazada Bagi-bagi Voucher Jutaan Rupiah

Dok. Lazada
   
Dok. Lazada

JOGJA– Untuk pertama kalinya Lazada turut berpartisipasi dalam acara MIPOP Indonesia yang diikuti 300 Mi Fans terpilih dari 1.000 Mi Fans yang mendaftar dari seluruh Indonesia. Acara yang digelar di Yogyakarta Sabtu (7/7/2018) lalu ini diadakan oleh Xiaomi Indonesia sebagai bentuk apresiasi atas kesetiaan dan support para Mi Fans, sebutan akrab para penggemar produk Xiaomi sebagai ajang silaturahmi sekaligus forum untuk bertukar berbagai informasi seputar produk-produk Xiaomi.

Para Mi Fans yang hadir berasal dari berbagai kota di Indonesia, antara lain Semarang, Solo, Klaten, Boyolali, Madiun, Salatiga, Ponorogo, Kediri, Gresik, Magelang, Purwokerto, Cirebon, Bandung, Karawang, Jakarta, Bogor, Depok, Cibubur, Tangerang, Bekasi, Tangsel, Tasikmalaya, Cilacap, Lampung, Nganjuk dan Sragen.

Acara yang berlangsung seharian ini meliputi sejumlah rangkaian aktivitas yang interaktif, seperti  lucky draw, 4 MIPOP Idol Performances (Hypnozone, HnD, Amin Rizky, serta Mi Band Boyolali), Instagram Stories competition dan best random expression. Lazada bersama dengan Xiaomi turut membagikan sejumlah voucher belanja dan Mi Band 2 kepada peserta yang beruntung.

Baca Juga :  Selama Libur Lebaran 2024, Terjadi 9 Kecelakaan Laut di Wilayah DIY

Menurut Bob Sprenger, Chief of Business Officer dari Lazada Indonesia, pihaknya angat antusias untuk pertama kalinya dapat berinteraksi langsung dengan ratusan teman-teman Mi Fans.

“Bagi kami sangat penting untuk dapat mengenal konsumen kami dengan lebih baik, dalam hal ini interaksi Mi Fans dengan brand kesayangan mereka Xiaomi. Kami melihat dari tahun ke tahun perhatian konsumen terhadap Band favoritnya semakin berkembang pesat. Hal ini menempatkan kelompok konsumen penggemar suatu Brand menjadi penting dalam mendapatkan masukan, kritik membangun untuk meningkatkan customer eksperien di Lazada,” ujarnya.

Baca Juga :  Seminggu, Jalan Tol Yogya-Solo Dilalui 58.000 Mobil

MIPOP yang diadakan sejak tahun 2012 di Tiongkok merupakan ajang pertemuan rutin yang dinantikan para Mi Fans setiap tahunnya. Tahun ini merupakan tahun pertama MIPOP hadir di Indonesia, Yogyakarta merupakan kota kedua yang dikunjungi oleh Mi Fans setelah Jakarta pada bulan Mei kemarin. Perjalanan Xiaomi selama bertahun-tahun menjalin hubungan baik dengan para penggemar produknya berbuah manis.

Hal ini tergambar dari jumlah peserta MIPOP yang terus meningkat dan antusiasme mereka yang sangat tinggi setiap tahunnya. Kedua perusahaan, baik Lazada maupun Xiaomi percaya bahwa dialog bersama konsumen memungkinkan brand maupun platform e-commerce seperti Lazada untuk dapat meningkatkan customer experience dan menghadirkan kemudahan dan kepuasan konsumen dalam mendapatkan berbagai barang merek (branded) dengan aman. Triawati Prihatsari Purwanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com