JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Sekat Pelaku Bom Bangil, Polres Wonogiri Geledah Kendaraan Dari Arah Jatim. Petugas Dapatkan Ini

Petugas memeriksa kendaraan dari Jatim yang masuk wilayah Wonogiri.
   
Petugas memeriksa kendaraan dari Jatim yang masuk wilayah Wonogiri.

WONOGIRI-Polres Wonogiri dan polsek jajaran daerah perbatasan menggelar razia gabungan. Kegiatan tersebut bertujuan mempersempit ruang gerak pelaku bom Bangil, Pasuruan, Jatim.

Razia gabungan menyasar darah perbatasan Jatim-Jateng yang bersinggungan langsung dengan Wonogiri. Meliputi Kecamatan Purwantoro yang berbatasan dengan Ponorogo, dan Kecamatan Giriwoyo perbatasan Pacitan.

Baca Juga :  Bakso dan Mie Ayam Wonogiri Tetap Jadi Primadona Lebaran 2024

“Di Purwantoro (razia) kami laksanakan di daerah Biting, sedangkan di Giriwoyo di daerah Glonggong,” tegas Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede, Minggu (8/7/2018).

Razia melibatkan 32 personel gabungan Polres Wonogiri dan Polsek Purwantoro dan Polsek Giriwoyo dan Polsek Baturetno. Petugas memeriksa kendaraan roda dua dan roda empat yang masuk dari arah Ponorogo maupun Pacitan menuju Wonogiri.

Baca Juga :  Kenapa Harus Piknik ke Objek Wisata Air di Wonogiri? Listnya Pantai Klothok Nampu hingga Waduk Gajah Mungkur

Sedikitnya 83 unit kendaraan diperiksa. Sasarannya adalah pengendara, barang, dan kendaraan yg dicurigai serta pelanggaran lalu lintas kasat mata.

“Tidak ditemukan adanya handak, narkoba, senpi dan sajam, miras dan pelanggaran lainnya. Tapi kami menilang 6 pelanggaran lalu lintas,” tandas Kapolres. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com