JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Semua BUMD di Karanganyar Diminta Tingkatkan Kinerja. Setiap Pagi Diminta Baca Kitab Suci

Foto/Humas Kab
   
Foto/Humas Kab

KARANGANYAR- Jajaran direksi dan pegawai BUMD di Karanganyar diminta lebih menggiatkan kinerja. Hal itu terungkap dari pesan saat digelar Halal Bi Halal Keluarga BUMD Kabupaten Karanganyar yang diselenggarakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar pada, Jum’at (13/07/2018).

Sejumlah Direktur Utama BUMD yang ada di Kabupaten Karanganyar turut hadir dalam acara tersebut. Hadir pula Bupati dan Wakil Bupati bersama jajaran Forkompimda Karanganyar.

Dihadiri pula puluhan karyawan BUMD yang tergabung dalam keluarga besar karyawan BUMD Karanganyar.

Sedangkan untuk Inti Halal Bi Halal sekaligus menerima ikrar dan juga Tausiyah disampaikan langsung oleh beliau Bulati Karanganyar, Juliyatmono. Dalam pidatonya, ia menegaskan kepada seluruh karyawan BUMD diminta untuk bekerja lebih baik lagi, lebih giat lagi, yang lebih rajin dalam bekerja.

“Hasilmu hari ini, apa yang kamu capai hari ini adalah keringatmu dalam bekerja di BUMD. Maka dari itu jangan disia-siakan pekerjaan itu,” tegas Bupati dalam sambutannya.

Sedangkan makna Halal Bi Halal atau Tausiyah Bupati Karanganyar Juliyatmono mengambil tema “Menuju Derajat Ketaqwaan Kepada Allah SWT”.

Pemerintah Kabupaten Karanganyar dikala bulan Ramadhan mempunyai program Karanganyar Bertaqwa. Dimana masing-masing OPD diwajibkan di pagi hari untuk membaca kitab suci sesuai dengan keyakinan masing-masing. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com