JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Serunya Nonbar Piala Dunia di Mapolres Wonogiri. Jagoan Kapolres dan Dandim Lolos ke Babak Selanjutnya

Nonbar Piala dunia 2018 di Mapolres Wonogiri, Selasa (3/7/2018) dinihari.
   
Nonbar Piala dunia 2018 di Mapolres Wonogiri, Selasa (3/7/2018) dinihari.

WONOGIRI-Seru dan mengasyikkan acara nonton bareng (nonbar) piala dunia 2018 di Mapolres Wonogiri, Senin (2/7/2018) malam hingga Selasa (3/7/2018) dinihari. Pasalnya dihadiri Forkopimda Wonogiri plus masyarakat umum, dan tidak ada jarak di antaranya.

Selain Kapolres Wonogiri AKBP Roberto Pardede, hadir pula Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M.Heri Amrulloh, Ketua Pengadilan Negeri Wonogiri Mohammad Istiadi,Kepala Kejaksaan Negeri Wonogiri Dodi Budi Kelana, Kepala Pengadilan Agama, Ketua DPRD Setyo Sukarno, Kepala Kemenag Wonogiri Subadi, Sekda Suharno, Anggota Kodim 0728/Wonogiri Polres Wonogiri, serta masyarakat penggila bola.

Baca Juga :  Sajian Istimewa, Masakan yang Cocok Disajikan saat Lebaran 2024, Dijamin Menggugah Selera Tamu

Pada nonbar tersebut, Kapolres dan Dandim menjagokan Tim Samba Brazil. Jago keduanya akhirnya berhasil lolos ke babak perempat final setelah menekuk Meksiko 2 gol tanpa balas. Sedangkan di pertandingan berikutnya Belgia menekuk Jepang dengan skor 3-2.

Kapolres mengatakan, nonbar bertujuan menjalin tali persaudaraan antara Forkopimda Wonogiri dengan masyarakat, sekaligus memberikan hiburan bagi masyarakat setempat.

Baca Juga :  Eling eling Bolo! Area Blackspot alias Rawan Kecelakaan selama Arus Mudik dan Balik Lebaran 2024

“Lewat kesempatan itu juga, polisi memberikan himbauan kepada masyarakat untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing,” kata Kapolres.

Kegiatan nonbar tersebut mendapat respon positif dari masyarakat. Masyarakat merasa senang karena mendapat kesempatan untuk menonton pertandingan sepak bola piala dunia bersama jajaran Forkopimda Wonogiri plus suguhan aneka makanan dan kudapan gratis. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com