JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tabrakan Hebat Suzuki Nex VS Daihatsu di Plupuh Sragen. Sepasang Pelajar Hilang Konsentrasi,  Yang Cewek Patah dan Kehilangan 6 Gigi

Ilustrasi kecelakaan. Dok/Joglosemarnews.com
   
Ilustrasi kecelakaan. Dok/JOGLOSEMARNEWS.COM

SRAGEN-  Kecelakaan yang melibatkan pelajar kembali terjadi. Kali ini melibatkan sepasang pelajar menengah dengan pengendara mobil di Jalan Masaran-Plupuh tepatnya di Dukuh Karang, Karanganyar.

Data yang dihimpun di Mapolres Sragen, Senin (2/7/2018), kecelakaan terjadi sekira pukul 15.00 WIB. Melibatkan sepasang pelajar yang mengendarai motor Suzuki Nex AD 4643 AME,  Muh Ridwan (16) asal Dukuh Talun, Sidokerto, Plupuh dengan mobil Mitsubishi AD 1834 PY yang dikemudikan Doyo Atmojo (58) asal Ngadirejo RT 1, Gentan Banaran,  Plupuh.

Ridwan memboncengkan teman putrinya yang juga masih pelajar,Mawadah Suci Rismawati (16) asal Dukuh Winong RT 16, Patihan, Sidoharjo. Kecelakaan bermula ketika pasangan pelajar itu melaju dari arah barat. Motor dikendarai dengan kecepatan agak tinggi.

Baca Juga :  Geger Mobil Baru Langsung Rusak Usai Isi Dexlite di Sragen, SPBU Jetak Minta Maaf dan Pastikan Bukan Abal-abal, Melainkan...

Entah saking kencangnya atau kenapa,  sesampai di lokasi kejadian, motor terlihat oleng dan mengambil jalan terlalu ke kanan. Ridwan hilang kendali dan menggasak mobil Daihatsu yang melaju dari lawan arah.

Motor yang menghantam sangat keras pun rusak berat. Beruntung Ridwan yang di depan hanya luka ringan, namun teman perempuannya,  Suci yang diboncengkan mengalami luka parah.

Baca Juga :  Prestasi Gemilang Bintang Lima dan Terbaik TOP BUMD Awards 2024: Inilah Bukti Keunggulan RSUD dr. Soeratno Gemolong Sragen

Siswi itu mengalami luka patah bahu kanan, dan kehilangan 6 gigi. Empat gigi atasnya rontok dan dua gigi bawahnya juga amblas.

Sementara pengemudi mobil juga masih dinaungi keselamatan karena tidak mengalami luka. Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman melalui Kasubag Humas AKP Muryati membenarkan adanya kecelakaan itu.

Menurutnya sesaat setelah menerima laporan, tim langsung melakukan olah TKP dan evakuasi. Kedua kendaraan langsung diamankan di Mapolres sebagai barang bukti. Sedangkan korban yang luka parah dibawa ke rumah sakit.

“Kasusnya masih dalam penanganan penyidik, ” ujarnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com