JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Terlalu Makan Jalan,  Truk Gasak Motor Pelajar di Kedawung Sragen. 2 Pelajar Patah Kaki dan Tangan 

Ilustrasi motor ringsek kecelakaan Sragen
   
Ilustrasi motor ringsek kecelakaan Sragen

SRAGEN- Kecelakaan antara truk dengan sepeda motor terjadi di Jalan Raya Batu Jamus-Sragen tepatnya di Dukuh Klebaan, Mojokerto, Kedawung. Dua orang pelajar yang berboncengan sepeda motor ditemukan terkapar setelah digasak truk dari arah berlawanan.

Berdasarkan laporan yang masuk di Mapolres Sragen, Selasa (3/7/2018), kecelakaan tersebut terjadi pukul 13.30 WIB.

Kecelakaan melibatkan Honda Beat AD 6625 AQE yang dikendarai Wisnu Aliansyah (15) pelajar asal Dukuh Pereng RT 21, Katelan Tangen dengan truk AD 1386 FN yang dikemudikan Triyono (38) asal Banyudono RT 21, Mojokerto, Kedawung.

Baca Juga :  Paguyuban Sahabat Dangkel Bagikan Paket Sembako di Bulan Ramadhan 1445 H Untuk Masyarakat Miskin dan Kurang Mampu Hingga Anak Yatim di Sragen, Kades Purwosuman: Paguyuban Yang Kompak dan Solid Membantu Warga

Wisnu memboncengkan teman sekolahnya,  Bayu Saputra Utama (15) pelajar asal Dukuh Sidodadi RT 8, Katelan, Tangen.

Menurut keterangan saksi mata di lokasi kejadian, kecelakaan bermula ketika dua pelajar itu melaju dari arah selatan. Sedangkan truk melaju dari lawan arah.

Sesampai di lokasi kejadian, truk mendadak melaju agak ke kanan hingga memakan jalur lawan. Nahas,  bersamaan dengan itu,  motor Honda Beat yang dikendarai dua pelajar itu melaju dari selatan.

Jarak yang sangat dekat,  membuat tabrakan tak terhindarkan. Truk menghantam motor dengan cukup keras hingga kedua pelajar itu terpental. Wisnu yang ada di depan mengalami patah tangan kanan sedangkan Bayu mengalami kaki kanan patah.

Baca Juga :  Polisi Tangkap Pasangan Suami istri Asal Jombang Pelaku Penipuan dan Penggelapan Sejumlah Kendaraan Sepeda Motor di Sragen

Keduanya langsung dilarikan ke RS Karima Utama Solo. Sedangkan pengemudi truk tidak mengalami luka.

Sepeda motor korban juga rusak parah. Kapolres Sragen,  AKBP Arif Budiman melalui Kasubag Humas AKP Muryati mengatakan sesaat seusai kejadian,  tim langsung meluncur ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban.

Menurutnya saat ini kasus tersebut sudah ditangani Satlantas. Sedangkan sepeda motor yang ringsek diamankan sebagai barang bukti. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com