JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

The Sunan Hotel Semarakkan Babak 16 Besar Piala Dunia 2018. Karyawan Giring Bola Raksasa dengan Kebaya

Istimewa
   
Istimewa

SOLO– Tuntas sudah babak 16 besar Piala Dunia 2018, dengan menobatkan Inggris sebagai tim terakhir yang lolos ke babak perempat final setelah mengandaskan perlawanan Kolombia di babak adu penalti, pada  Rabu (4/7/2018) dini hari WIB. Inggris menyusul tujuh negara lain diantaranya Perancis, Uruguay, Brazil, Belgia, Swedia, Russia, dan Kroasia yang sudah lolos lebih awal. Dengan lolosnya delapan negara tersebut maka secara resmi babak perempat final piala dunia 2018 siap dihelat.

Semaraknya pesta piala dunia di babak perempat final ini disambut karyawan The Sunan Hotel Solo dengan menggelar acara Giring Bola Raksasa dengan menggunakan kebaya  pada Jumat (6/7/2018) pukul 09.30 WIB di lobby Area the Sunan Hotel Solo. Uniknya, dalam acara tersebut  ada yang mengenakan baju tradisional Jawa berupa Kebaya dan Beskap yang ikut serta menggiring bola raksasa. Lobby area disulap mirip lapangan bola berukuran 10 x 10 m dengan dekorasi yang  unik  yaitu gawang  berukuran 4 x 3 m & bola raksasa berdiameter 185 cm.

Baca Juga :  Kasus DBD Solo Melonjak, 2 Pasien Meninggal Dunia

Lobby ini sering menjadi spot Selfie para tamu hotel  lantaran dekorasinya yang menarik. Pada kesempatan tersebut puluhan karyawan dengan kostum bola memeriahkan suasana  tidak ketinggalan 8 jersey tim yang maju ke babak perempat final. Keseruan ditambah dgn tampilan Free Stlye Hip Hop Dance dari Mitchel Ferrucio Handoko alias Hotchocho-lato  dari Bali dan MC kocak Fahmi.

Menurut General Manager The Sunan Hotel Solo  Retno Wulandari, acara Nonton Bola Rame – rame ini sukses menyedot animo pecinta bola di kota Solo.

Baca Juga :  Gugatan Ganjar-Mahfud di MK, Anggap Suara Prabowo-Gibran 0 di Semua Daerah, Gibran: Mungkin Pak Ganjar Ngelawak

“Sebagai hotel entertainment dan Convention kami ingin menyuguhkan beragam kreativitas dalam menyambut piala dunia tahun ini,” urainya.

Pada kesempatan tersebut juga diluncurkan menu makanan & minuman khusus untuk menyambut piala dunia diantaranya Beef Stroganoff diharga Rp 105.000,- nett, Grill Meat Prime Beef with Plum harga Rp 150.000,- nett. Untuk Minuman ada Russian Float Mocktail Rp 55.000,-. Pinalthy Cocktail Rp 75.000,- nett, Handball Mocktail dan Free Kick Coffee Rp 45.000,- nett. Sementara itu di Music Room juga turut menyemarakkannya dengan menggelar acara Nonton Rame – Rame Piala Dunia 2018 setiap hari mulai tgl 16 Juni  15 Juli 2018 dengan bertabur Doorprize menarik. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com