JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ada Kades Jadi Otak Perampok,  Pemkab Sragen Syok. Nasib Kades Kaloran Tunggu Surat Polisi 

Kades Kaloran, Gemolong, Suraya saat digerebek Polsek Gemolong, Jumat (3/8/2018). Foto/Wardoyo


Kades Kaloran, Gemolong, Suraya saat digerebek Polsek Gemolong, Jumat (3/8/2018). Foto/Wardoyo

SRAGEN- Penangkapan Kades Kaloran, Gemolong, Suraya (54) karena mendalangi perampokan terhadap pengusaha asal Kudus, Jumat (2/8/2018) tak hanya menggemparkan warga dan publik Sragen. Penangkapan Suraya yang langsung dikeler dan ditahan oleh Polres Kudus itu juga membuat kaget Pemkab Sragen.

“Terus terang kami juga terkejut. Ada Kades sampai nekat melakukan itu (merampok),” papar Sekda Sragen, Tatag Prabawanto, Sabtu (4/8/2018).

Baca Juga :  Diiringi Mati Lampu, Jenazah Anton TKI Kalijambe yang Tewas di Korea Dimakamkan Malam Ini. Orangtua Sempat Buka Wajah Almarhum untuk Terakhir Kali

Menurutnya, selama ini, sebenarnya pembinaan dan arahan tak kurang-kurang diberikan. Bupati selaku pembina dan dirinya sebagai koordinator juga tak henti memberikan pengarahan kepada Kades agar menjalankan tugas sesuai prosedur dan menghindari segala bentuk pelanggaran.

Baca Juga :  Kabar Baik, Pemkab Sragen Terbitkan Aturan Resmi Soal Hajatan. Berlaku Mulai Hari Ini, Simak Persyaratan dan Larangannya!

Di sisi lain, terkait nasib jabatan Kades Suraya yang ditahan di Polres Kudus, Pemkab masih akan menunggu surat penahanan resmi dari kepolisian terkait.

Advertisement

Surat itu diperlukan untuk dasar Pemkab melakukan langkah selanjutnya.

Halaman:  
« 1 2 Selanjutnya › » Semua