JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Calon Incumbent Berguguran di Tahap Psikologi, Komisioner KPU Sragen Dipastikan Wajah Baru. Berikut Nama-nama 18 Peserta Yang Lolos!  

   

SRAGEN- Sebanyak 18 peserta calon anggota KPU Sragen dinyatakan lolos tes psikologi. Menariknya, dari 18 nama itu tidak ada lagi nama incumbent KPU maupun mantan komisioner KPU yang ikut seleksi.

Satu-satunya nama incumbent yang sempat lolos, Roso Prajoko gagal di tahap psikologi. Begitu pula, eks Ketua KPU Sragen,  Slamet Basuki juga tak muncul di daftar peserta yang lolos dari tes psikologi.

Hal itu terungkap dari hasil tahapan seleksi psikologi yang dilansir Tim Seleksi Jateng 3 calon anggota KPU daerah periode 2018-2023. Dalam pengumuman yang diterbitkan tanggal 3 Agustus 2018, untuk KPU Sragen menyisakan 18 peserta yang lolos.

Baca Juga :  OPTIMALISASI LORONG SEKOLAH MENJADI LORONG LITERASI

Pengumuman yang ditandatangani Ketua Tim Pansel Jateng 3, Agus Riwanto itu bernomor : L2l PP .06-Pu/33fli m-Sel/Jtg3ffi II/2018 tentang Hasil Tes Psikologi Calon Anggota KPU Kota Surakarta, Kabupaten Sragen,  Sukoharjo, Boyolali, Wonogiri dan Klaten periode 2018-2023.

Dalam pengumuman itu memuat nama calon yang lolos tes psikologi dan berhak melanjutkan ke tahapan seleksi berikutnya.

Di bagian bawah memuat pemberitahuan, peserta yang dinyatakan LULUS Tes Psikologi selanjutnya berhak mengikuti Tes Kesehatan.

Kemudian masyarakat dapat menyampaikan masukan dan tanggapan terhadap nama-nama Calon Anggota KPU Kabupaten/Kota Jateng 3 periode 2018-2023 tersebut di atas disertai dengan identitas yang Jelas kepada Tim Seleksi Calon Anggota KPU Kabupaten/Kota Jateng 3 melalui email timsel.Jateng3@gmail.com. Wardoyo

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

 

Berikut Nama Calon Yang Lolos Tes Psikplogi Calon Anggota KPU Sragen: 

1. BAMBANG SUTARTO, S.Pd

2. BUDI SET|AWAN, S.Pd., M.Pd

3. DANARDI, S.P.AK

4. ENDRO SUSILO PRAMONO, S.H,

5 IPUL RAHMAD SARONO, DTs.

6. MINARSO, S.Pd., M.Pd

7 MUJIYONO, S.E

8. MUKHSIN, S.Pd.

9. NANANG TETUKO, S.E

10. NGADI PARJOKO, S.Si

11. PRlHANTORO PN, S.E L

12. RACHMAD DHARMAWAN, S.H L

13. RARAS MULTASIH DWI KRISTIANTI, Spd

14. SUGIARTO

15. SULHAN FATHONI, S.Pd

16. SUWARSONO, S. PD.

17 . UNTUNG BUDI SETIA, lr., M.M

18. WIDODO, Drs

Sumber:Pengumuman Pansel Jateng 3 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com