JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Disaksikan Ribuan Warga, Kesebelasan Desa Tegalrejo Cetak Sejarah Jadi Jawara Sepakbola Piala Wakil Ketua DPRD Sragen 2018 

Wakil Ketua DPRD Sragen, Bambang Widjo Purwanto, Camat Gondang dan Kapolsek serta Kades Tegalrejo berpose usai penyerahan juara Turnamen Sepakbola Piala Wakil Ketua DPRD Sragen di Tegalrejo, Gondang, Sabtu (4/8/2018). Foto/Wardoyo
   
Wakil Ketua DPRD Sragen, Bambang Widjo Purwanto, Camat Gondang dan Kapolsek serta Kades Tegalrejo berpose usai penyerahan juara Turnamen Sepakbola Piala Wakil Ketua DPRD Sragen di Tegalrejo, Gondang, Sabtu (4/8/2018). Foto/Wardoyo

SRAGEN- Kesebelasan Desa Tegalrejo sukses menahbiskan diri sebagai yang terbaik di Kecamatan Gondang. Hal itu diraih usai merengkuh gelar juara Turnamen Sepakbola antar desa se-Kecamatan Gondang Piala Wakil Ketua DPRD Sragen yang berakhir Minggu (4/8/2018) petang.

Gelar juara diraih usai kesebelasan besutan Kades Heru Setyawan itu sukses menggulingkan jawara edisi pertama, Srimulyo dengan skor akhir 4-2 lewat drama adu penalti.

Laga final yang digelar di Lapangan Tegalrejo Kuncoro Desa Tegalrejo sendiri berlangsung seru dan menegangkan. Disaksikan ribuan penonton dari kedua desa maupun desa lainnya, pertandingan berlangsung sengit sejak peluit dibunyikan.

Jualbeli serangan mewarnai jalannya pertandingan. Namun hingga turun minum, skor kacamata tetap tak berubah.

Memasuki babak kedua, kedua kesebelasan berusaha meningkatkan tempo permainan. Tuan rumah yang berambisi mencetak sejarah berusaha ngotot menyerang. Namun beberapa peluang yang dihasilkan gagal berbuah gol.

Baca Juga :  Viral Dexlite Abal-abal di Sragen Ternyata Dialami Juga oleh Anggota DPRD Tulungagung, Mobilnya Langsung Ndongkrok di Bengkel 3 Hari

Sebaliknya,  kesebelasan Srimulyo yang dibawah asuhan Kades Sri Nardi juga tak ingin kehilangan momen untuk mencetak dobel juara. Akan tetapi hingga waktu normal berakhir, kedudukan masih tetap imbang.

Perebutan gelar juara pun harus ditentukan lewat drama adu penalti. Dukungan ribuan suporter tuan rumah seolah menjadi penyengat pemain dan Kesebelasan Tegalrejo akhirnya berhasil menjawab dukungan warga dengan memenangi laga penalti dengan skor akhir 4-2.

Sementara, di perebutan tempat ketiga,  jawara tahun kedua,  kesebelasan Gondang berhasil meraih gelar pelipur lara. Posisi harapan pertama diraih Kesebelasan Kaliwedi.

Kapolsek Gondang AKP Suhardi saat didaulat menyerahkan piala. Foto/Wardoyo

Kades Tegalrejo, Heru Setyawan mengaku bersyukur kesebelasannya bisa menjadi yang terbaik di perhelatan Piala Waket DPRD yang ketiga tahun 2018 ini. Ia juga mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan kerja keras semua panitia yang mampu sukses menjadi penyelenggara sekaligus sukses prestasi.

Baca Juga :  Geger Warga Sragen Beli Mobil Baru Isi Bahan Bakar Dexlite di SPBU Jetak Sidoharjo Sragen Mesin Langsung Rusak, Komsumen Curigai Jual Dexlite Tidak Asli

“Mudah-mudahan gelar juara ini memotivasi mereka untuk lebih berprestasi lagi ke depannya. Kami juga berterimakasih atas support dari Wakil Ketua DPRD, Pak Bambang Pur, Kapolsek, Muspika, Danramil dan semua pihak yang membantu kesuksesan turnamen ini, ” terangnya.

Sementara, Bambang Widjo Purwanto mengapresiasi antusiasme warga di berbagai desa di Gondang untuk menyaksikan dan berpartisipasi pada turnamen bergengsi se-Kecamatan Gondang itu. Ia berharap adanya turnamen itu bisa menjadi wahana bagi bibit pesepakbola muda Gondang untuk mengasah kemampuan sehingga bisa berprestasi lebih di ajang lebih tinggi. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com