JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Geger Penemuan Mayat di Halte Tugu Bintang Jatisrono. Ternyata Sebelumnya Mengalami Ini

Sesosok mayat pria yang ditemukan di halte Tugu Bintang Jatisrono.
   
Sesosok mayat pria yang ditemukan di halte Tugu Bintang Jatisrono.

WONOGIRI-Warga Kecamatan Jatisrono mendadak gempar, Senin (13/8/2018). Sesosok mayat pria ditemukan tergeletak di Halte Tugu Bintang Kecamatan Jatisrono.

Informasi yang berhasil dihimpun, mayat pria tersebut adalah Amin Tohari (60), warga Nganjuk RT 3, RW 3 Jarakan, Surabaya, Jatim. Korban sebelumnya diketahui berada di sekitar Jatisrono.

Kapolsek Jatisrono AKP Sali mengatakan, mayat pria malang di Halte Tugu Bintang Kecamatan Jatisrono kali pertama ditemukan oleh beberapa warga yang melintas. Beberapa dari warga tersebut melaporkan penemuan mayat kepada aparat polsek setempat

Baca Juga :  Daftar Objek Wisata di Wonogiri yang Cocok Dikunjungi Saat Libur Lebaran 2024, ada Kuliner Juga Loh

Tindakan yang diambil selanjutnya anggota Polsek Jatisrono dan anggota Koramil Jatisrono, Kopka Firman Sitompul mendatangi tempat kejadian dengan pegawai puskesmas Jatisrono dan memeriksa kondisi serta identitas korban.

Kondisi korban sebelumnya diketahui mengalami sakit komplikasi. Selanjutnya aparat dibantu warga dan pegawai Dinas Sosial mengevakuasi mayat tersebut ke ambulan dan di bawa ke RS Amal Sehat Slogohimo untuk di adakan pemeriksaan sambil menunggu kedatangan pihak keluarga. Aris Arianto

Baca Juga :  Persempit Ruang Gerak Aksi Tawuran hingga Balap Liar selama Ramadhan 2024 ini yang Dilakukan Aparat
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com