JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Innalillahi, Lurah Pasar Nglangon Sragen Meninggal Dunia. Sehari Sebelumnya Sempat Urus SIM di Polres 

Untung Sugihartono. Foto/Wardoyo
   
Untung Sugihartono. Foto/Wardoyo

SRAGEN- Kabar duka menghampiri Dinas Perdagangan Sragen. Lurah Pasar Nglangon, Sragen, Sutaryo terpaksa harus mengakhiri pengabdiannya.

Kepala UPTD Pasar Tradisional Nglangon dan Pasar Hewan Nglangon itu meninggal dunia akibat penyakit lambung dan komplikasi ke jantung.

Kepala Dinas Perdagangan Sragen, Untung Sugihartono mengungkapkan almarhum meninggal pada Selasa (21/8/2018). Lurah Pasar yang sempat dimutasi dari Pasar Kota ke Nglangon itu mengembuskan nafas terakhir setelah menjalani perawatan intensif selama hampir sepekan.

Baca Juga :  Karang Taruna Bina Karya Muda di Sragen Menggelar Acara Takbir Keliling Hari Raya Idul Fitri 1445 H Diiringi Musik Drumband

“Informasi yang kami terima, diagnosenya lambung. Tapi ada juga mengarah ke jantung. Sempat dirawat di ICU selama beberapa hari sampai akhirnya meninggal pada Selasa (21/8/2018).

Untung mengatakan untuk sementara, jabatan Lurah Pasar Nglangon masih dibiarkan kosong dan dirangkap. Namun sesegera mungkin akan dilakukan pengajuan usulan pengganti almarhum Sutaryo.

Baca Juga :  Berkah Hari Raya Idul Fitri Toko Pusat Oleh-oleh di Sragen Diserbu Pembeli

Kepergian Sutaryo yang begitu cepat, memang cukup mengejutkan. Sebab lurah berbadan tegap itu sebelumnya tak menunjukkan gejala gangguan kesehatan atau sakit.

“Wong sehari sebelumnya masih nyari SIM sama daya di Polres. Waktu itu wong masih sehat, nggak ngeluh apa-apa. Makanya kami juga kaget dan sangat kehilangan,” urai Untung. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com