JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Innalillahi.. Mantan Anggota DPRD Asal Tanon, Suwardi Tutup Usia. Didera Komplikasi dan Sempat 2 Pekan Berjuang Bertahan

Kondisi mantan anggota DPRD Sragen, Suwardi saat dirawat di RSUD Sragen. Foto/istimewa
   
Kondisi mantan anggota DPRD Sragen, Suwardi saat dirawat di RSUD Sragen. Foto/istimewa

SRAGEN- Mantan anggota DPRD Sragen, Suwardi, meninggal dunia, Sabtu (18/8/2018). Mantan legislator Partai Golkar periode 2009-2014 asal Karangtalun, Tanon itu dikabarkan tutup usia akibat penyakit komplikasi.

Mantan legislator berusia 65 tahun itu menghembuskan nafas terakhir di RSUD Sragen. Suwardi sempat dirawat intensif selama hampir dua pekan sejak jatuh sakit.

“Pemakaman dilangsungkan Sabtu (18/8/2018) pukul 15.00 WIB di tanah kelahirannya di Karangtalun, Tanon. Beliau meninggal karena komplikasi,” papar kolega almarhum sekaligus legislator Golkar asal Sumberlawang, Muh Harris Effendi usai melayat.

Baca Juga :  ASN Sragen Mendapatkan Layanan Penukaran Uang Baru dari Bank Indonesia Solo

Menurut Harris, pemakaman dihadiri oleh Ketua DPD Golkar Sragen sekaligus mantan bupati, Agus Fatchur Rahman dan bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati.

Suwardi meninggalkan seorang istri dan dua orang anak. Semasa hidupnya, almarhum dikenal turut berjasa membesarkan KUD Subur Abadi Tanon dan menjadi ketuanya.

Baca Juga :  Dagang Ciu di Bulan Ramadhan, Warga Sambungmacan, Sragen Dirazia Polisi, 3 Botol Miras Disita

Ia terpilih menjadi anggota DPRD Sragen pada Pileg 2009 dari Dapil III,Tanon-Sumberlawang-Miri. Namun di peruntungan keduanya pada Pileg 2014, ia gagal meraih kursi.

Kepergian almarhum memberikan duka bagi Golkar dan koleganya yang pernah duduk di DPRD. Selamat jalan Pak SuwardiWardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com