JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Innalillahi. PNS Wonogiri Tewas Kecelakaan di Sempon Jatisrono. Kondisinya Mengenaskan

Petugas bersama warga hendak mengevakuasi korban.
   
Petugas bersama warga hendak mengevakuasi korban.

WONOGIRI-Seorang PNS Wonogiri tewas dalam sebuah kecelakaan lalu lintas, Selasa (14/8/2018). Sepeda motor yang dikendarainya bersenggolan dengan sebuah truk.

Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto mengatakan, kecelakaan melibatkan sepeda motor metik Honda Beat nomor polisi AD 2163 RI dengan dump truk nomor polisi AE 8305 UF. Kecelakaan terjadi di Jalan Jatisrono-Sidoharjo, tepatnya di depan masjid Amanah Dusun Sempon RT 7 RW 3 Desa Pandeyan, Kecamatan Jatisrono.

Baca Juga :  Lebaran 2024 Telah Berlalu Saatnya Kembali ke Rutinitas, Bekerja dan Belajar Bolo

Pengendara motor sekaligus korban tewas adalah Ismu Wardoyo (55), PNS warga Dusun Jatisrono RT 3 RW 1 Desa/Kecamatan Jatisrono. Sedangkan sopir truk adalah Sutiman (54), warga Dusun Kendal RT 4 RW 7 Girimarto.

Kronologis kejadian, ujar dias, semula kedua kendaraan melaju sama-sama dari arah Jatisrono menuju Sidoharjo. Posisi motor di belakang truk. Setelah sampai di lokasi kejadian pada jalan lurus datar di depan masjid Amanah, korban bermaksud mendahului truk.

Baca Juga :  25 Sekcam di Wonogiri Terima Motor Yamaha Aerox 155, Telan Anggaran 695 Juta

“Saat mendahului itu, motor menyerempet traffic cone. Selanjutnya motor dan korban terjatuh di kolong truk. Korban tewas di tempat kejadian, saat ini kasus ditangani Unit Laka Satlantas Polres Wonogiri,” kata dia. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com