JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Kecelakaan di Tukulrejo Giriwoyo. Asyik Ngobrol Bareng Penumpang Minibus Tabrakan Dengan Truk Muatan Getah Pinus

Kondisi bodi minibus yang rusak usai tabrakan
   
Kondisi bodi minibus yang rusak usai tabrakan

WONOGIRI-Kecelakaan lalu lintas tidak hanya terjadi di jalan raya, namun juga di jalan kampung. Sebagaimana terjadi di Dusun Kajang Desa Tukulrejo, Kecamatan Giriwoyo, Selasa (14/8/2018).

Peristiwa di jalur menuju proyek Waduk Pidekso atau tepatnya di depan Balai Desa Tukulrejo itu melibatkan truk dan minibus. Yakni truk Mitsubishi warna kuning nomor polisi H 1614 OC, pengemudi Ngatman (50), warga Jangkungrejo Glonggong, RT 9 RW 2, Kecamatan Nogosari, Boyolali dan minibus warna biru nomor polisi AD 1037 VG, pengemudi Triyanto (29) warga Dusun Sumber RT 2 RW 7 Desa Gedongrejo, Kecamatan Giriwoyo, Wonogiri.

Baca Juga :  1 Meninggal Tenggelam di Embung Galmojo Sambiroto Pracimantoro Wonogiri

“Pengemudi truk dan pengemudi minibus hanya lecet dan sesak nafas
Sementara salah satu penumpang minibus cedera di kepala dan masih syok,” jelas Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto.

Kejadian, menurut dia, berawal ketika minibus dengan empat penumpang melaju dari arah Giriwoyo menuju Gedongrejo. Pengemudi saat itu terlalu asyik mengobrol dengan penumpang, dan kurang berkonsentrasi menyetir.

Baca Juga :  Sajian Istimewa, Masakan yang Cocok Disajikan saat Lebaran 2024, Dijamin Menggugah Selera Tamu

Sehingga, ujar dia, pengemudi tidak menyadari dari arah berlawanan ada truk bermuatan getah pinus. Lokasi kejadian kebetulan adalah sebuah tikungan. Tabrakan tidak bisa dihindari keduanya. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com