JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Lagunya Meledak dan Digandrungi di Korea, Band Kaktuz Asal Sragen Rilis Album Baru Bertema Sragen. Siap Gebrak Tangga Musik Nasional

Personel Kaktuz Band asal Sragen. Foto/Wardoyo
   
Personel Kaktuz Band asal Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN – Group musik kaktuz band,  yang berasal dari kabupaten Sragen resmi meluncurkan video klip terbaru mereka dengan judul ” Kembalilah”.

Klip lagu berjudul “Kembalilah” ini adalah salah satu single Kaktuz di tahun 2018 yang telah dirilis online di portal digital bersama 2 lagu lain.

Lokasi pengambilan klip video tersebut berada di daerah Kecamatan Gemolong dan kecamatan plupuh Sragen.

“Kita ingin lebih mengeksplor Sragen ke teman-teman dan ke publik yang lebih luas,” Kata Anwar disela sela Launching video klip mereka, Jumat (10/8/2018).

Group band Kaktuz sendiri berdiri dengan digawangi Anwar ( Vokalis), Cholis ( Gitar ),  Agas (Gitar Bass) dan Nanang sebagai Drummer. Meski sudah hampir 10 tahun berdiri, grup band ini terbilang sangat kompak.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Sejak berdiri tahun 2008, mereka juga rajin dan masih terus mengeluarkan lagu lagu terbaru ciptaan mereka.

Sementara itu, Anwar Cs waktu ditanya kenapa memilih lokasi di Kota Sragen, hal itu didasarkan dari masukan personel-personel yang ingin mengangkat Sragen dalam konteks lebih luas.

Dia menyampaikan Lagu ciptaan dari Kholis (Gitaris Kaktuz)  ini dipilih berdasarkan meeting dengan team managemen band Kaktuz. Bahkan dalam sebulan lagu ini rilis,  lagu Kembalilah berhasil menempati Top 300 list musik di portal musik deezer di negara Korea Selatan.

“Allhamdulilah selain di Indonesia, lagu lagu Kaktuz banyak disukai masyarakat di Korea,” ungkap Anwar.

Baca Juga :  Paguyuban Sahabat Dangkel Bagikan Paket Sembako di Bulan Ramadhan 1445 H Untuk Masyarakat Miskin dan Kurang Mampu Hingga Anak Yatim di Sragen, Kades Purwosuman: Paguyuban Yang Kompak dan Solid Membantu Warga

Sedangkan di video klip kali ini,  band Kaktuz juga mengandeng Diana Viola sebagai model / artis klip band asal Bumi Sukowati.  Lantas dalam pembuatan video yang masih bertema dengan cinta dan kasih sayang tersebut juga di direct langsung oleh Bambang S (Borneo multivision).

Harapan Anwar bersama personel yang lain, klip dan lagu kali ini bisa diterima di pecinta musik tanah air. Tak lupa mereka meminta agar terus di support agar bisa membawa nama Sragen di bidang musik nasional.

“Semoga masyarakat Sragen dan teman teman di manapun bisa mendukung karya-karya kami,” tukasnya. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com