JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Internasional

Miris, 8 Pria Mabuk Nekat Perkosa  Kambing Bunting Secara Brutal Hingga Mati Mengenaskan

Ilustrasi
   
Ilustrasi

JAKARTA – Kejadian miris nan tragis ini terjadi di India. Betapa tidak, seekor kambing betina yang tengah hamil ditemukan mati mengenaskan setelah diperkosa oleh delapan pria.

Entah apa yang mendorong delapan pria itu nekat melakukan kekerasan seks terhadap kambing hamil itu. Menurut laporan India Today, 29 Juli 2018, insiden itu terjadi di Haryana, wilayah Mewat, India, saat pemilik kambing mengaku kehilangan kambing berusia 7 tahun miliknya.

Misi pencarian kambing yang hilang berakhir dengan penemuan bangkai hewan itu sebelum pemiliknya membuat laporan polisi pada 26 Juli 2018 lalu.

Pemilik kambing itu, Aslup Khan mengajukan laporan polisi dan mengklaim bahwa hewan peliharaannya diperkosa secara beramai-ramai oleh delapan orang.

Melalui laporan itu, pria itu mengklaim bahwa kambingnya diperkosa secara berkelompok pada malam 25 Juli. Dia menyebutkan tiga pria yaitu Savakar, Haroon dan Jaffar bersama lima pelaku lain yang belum diidentifikasi sebagai pemerkosa kambing peliharaannya.

Petugas polisi mengkonfirmasi insiden itu dan sedang melakukan penyelidikan atas laporan tersebut.

“Tim kami sedang menyelidiki kasus ini dan telah mencatat pernyataan pemilik kambing, yang diduga mengenali ketiga pelaku tidak lama setelah kejadian. Kami juga sedang dalam proses pencatatan pernyataan dari saksi mata dan penduduk desa lainnya untuk mengetahui kejadian sebenarnya dan penangkapan akan dilakukan begitu kami mendapatkan semua bukti,” kata kata Nazneen Bhasin, inspektur polisi.

Namun, semua pelaku telah melarikan diri dan bangkai kambing akan diotopsi untuk menyelesaikan penyelidikan.

Kepolisian India belum melakukan penangkapan tetapi mengatakan bahwa terdakwa akan segera ditangkap.

www.tempo.co

 

 

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com