JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Miris. Sebelum Ditemukan Tewas di Halte Bus Jatisrono, Pria Ini Hanya Bisa Merangkak

Evakuasi korban dari halte Tugu Bintang Jatisrono
   
Evakuasi korban dari halte Tugu Bintang Jatisrono

WONOGIRI-Fakta lain terungkap saat penemuan sesosok mayat pria di Halte Tugu Bintang Jatisrono, Senin (13/8/2018). Ternyata korban sudah sejak sebulan terakhir berada di sekitar halte.

Diduga kuat korban mengalami komplikasi. Pria asal Jatim itu juga tidak bisa berjalan, dia hanya bisa merangkak di sekitar halte.

“Korban diperkirakan menderita penyakit dalam dan komplikasi dan tidak ada yang merawat atau tuna wisma,” ungkap Kasubag Humas Polres Wonogiri, AKP Hariyanto, Selasa (14/8/2018).

Baca Juga :  Di Ujung Tenggara Wonogiri, Kombel Sigap Helat Strategi Peningkatan Kompetensi dan Kinerja

Korban yang bernama Amin Tohari (60), ujar dia, beberapa saat sebelum ditemukan meninggal masih terlihat bergerak-gerak di halte. Namun tidak berapa lama kemudian terduduk diam menyender di kursi besi halte. Setelah diperiksa ternyata sudah tidak bernyawa.

Setelah dicek oleh tim medis, tidak ditemukan adanya tanda-tanda tindak kekerasan. Dilihat dari keadaan korban tim medis menyatakan korban menderita penyakit dalam.

Baca Juga :  1 Meninggal Kecelakaan di Wonoharjo Sambiroto Pracimantoro, Truk Tangki Tabrakan dengan Honda Supra 125

Di dalam tas korban ada buku tabungan BRI Simpedes atas nama korban. Atas dasar itulah pihak Polsek Jatisrono melacak dengan menghubungi kepolisian di Jatim.

Sebagaimana diwartakan, warga Jatisrono geger dengan penemuan mayat pria di Halte Tugu Bintang. Pria malang itu merupakan warga Jatim. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com