JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Pejalan Kaki Ditabrak Honda Vario di Depan Pasar Ngadirojo. Begini Kondisinya

Sepeda motor yang menabrak pejalan kaki di depan Pasar Ngadirojo.
   
Sepeda motor yang menabrak pejalan kaki di depan Pasar Ngadirojo.

WONOGIRI-Seorang pejalan kaki harus menjadi korban kecelakaan lalu lintas di depan pasar Ngadirojo, Selasa (28/8/2018). Dia mengalami luka di bagian kepala dan kaki.

Kapolsek Ngadirojo AKP Budiyono mengatakan, peristiwa terjadi di jalan raya Ngadirojo-Sidoharjo. Kecelakaan melibatkan sepeda motor metik Honda Vario nomor polisi AD 64480 ABG dengan seorang pejalan kaki.

Pengendara Honda Vario AD 6440 ABG adalah Rendi Dwi Saputra (14), seorang pelajar, warga Dusun Mojorejo RT 2 RW 5, Desa Ngadirojo Lor, Kecamatan Ngadipuro. Rendi mengalami luka di kaki kanan.

Baca Juga :  Kenapa Harus Piknik ke Objek Wisata Air di Wonogiri? Listnya Pantai Klothok Nampu hingga Waduk Gajah Mungkur

“Pejalan kaki adalah Samiyah, 68 tahun, warga Dusun Kenteng RT 2 RW 3, Desa Ngadirojo Kidul, Kecamatan Ngadirojo. Luka di kepala dan kaki, dirawat di rumah sakit Medika Mulya,” terang dia.

Baca Juga :  Lebaran 2024 Telah Berlalu Saatnya Kembali ke Rutinitas, Bekerja dan Belajar Bolo

Menurut dia, peristiwa bermula saat Honda Vario AD 6440 ABG melaju dari arah Sidoharjo menuju Ngadirojo dengan kecepatan tinggi. Saat sampai di tempat kejadian perkara, ada seorang pejalan kaki hendak menyeberang.

“Karena kecepatan tinggi dan jarak terlalu dekat, pengemudi tidak dapaat menghindari pejalan kaki dan terjadilah laka lantas,” sebut dia. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com