JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Perang Deklarasi Parpol Jokowi-Maruf dan Prabowo-Sandiaga di Karanganyar Segera Ditabuh 

Jokowi dan Prabowo Subianto. Foto/Tempo.co
   
Jokowi dan Prabowo Subianto. Foto/Tempo.co

KARANGANYAR- Dewan Pimpinan Cabang Partai demokrasi Indonesia perjuangan (DPC PDIP) Karanganyar segera mendeklarasikan pasangan calon presiden Joko Widodo dan calon wakil presiden, Makruf Amin. Hal tersebut dikatakan Ketua DPC PDIP Karanganyar, Endang Muryani serta sejumlah awak media, usai mengikuti rapat paripurna di DPRD setempat, Rabu (29/08/2018).

Menurut Endang, instruksi  deklarasi calon presiden tersebut, diterima tanggal 27 Agustus 2018. Dalam surat tersebut, jelas  Endang, seluruh kader partai di daerah segera mendeklarasikan pasangan calon presiden Joko Widodo dan calon wakil presiden Makruf Amin.

“Sudah ada instruksi dan arahan, baik dari DPD PDIP maupun DPP PDIP. Kami segera menggelar rapat karena memang instruksinya segera. Dalam deklarasi nanti, kita akan melibatkan seluruh elemen partai. Kami tetap tegak lurus untuk mengamankan dan memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden di Karanganyar,” kata Endang, Rabu (29/08/2018).

Ketika disinggung komunikasi politik yang dilakukan dengan partai pendukung lain, Endang menjelaskan, jika komunikasi tetap dilakukan.

“Komunikasi tetap jalan. Kita akan sama-sama bergerak untuk memenangkan pasangan  calon presiden Joko Widodo dan calon wakil presiden Makruf Amin di Karanganyar,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC partai Gerindra Karanganyar, Yulianto melalui telepon selularnya mengatakan, masih terus melakukan koordinasi internal untuk mempersiapkan tim pemenangan pasang presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden, Sandiaga Uno.

“ Kita masih melakukan konsolidasi internal untuk mempersiapkan pemilihan presiden dan wakil presiden serta pemilihan legislatif. Untuk deklarasi, kita masih menunggu dari pusat dan provinsi. Komunikasi dengan partai pengusung dan pendukung, tetap kita lakukan. Yang jelas kita siap berjuang untuk memenangkan pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Sandiaga Uno,” kata dia. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com