JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Prihatin Bencana Lombok, Komunitas HORE Galang Donasi

Triawati


Triawati

SOLO- Prihatin terhadap bencana alam di pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat, komunitas HORE melakukan penggalangan dana. Selama lima hari penggalangan, terkumpul uang sebesar Rp 3 juta.

Komunitas yang beranggotakan humas atau public relation hotel, mall, radio, rumah sakit dan sejumlah media ini kemudian menyerahkan hasil donasi ke Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Solo. Donasi diserahkan oleh perwakilan komunitas HORE, Ira Oktarini dari Solo Paragon Hotel & Residences, Dinar Widi dari Solo Radio dan Arie Sunaryo dari Kapanlagi Youniverse di kantor PMI, Senin (27/8/2018).

Baca Juga :  ARB Solo Temui DPRD, Persoalkan Penangkapan 10 Mahasiswa UNS dan Gaji Anggota Dewan

“Kami dari komunitas HORE ada 78 anggota di Solo Raya, prihatin dengan kondisi bencana yang terjadi di Lombok. Gempa yang bertubi-tubi ini membuat masyarakat disana menderita. Kita harus berempati, semoga bantuan kami bermanfaat,” ujar Arie Sunaryo, juru bicara komunitas HORE.

Baca Juga :  Cegah Klaster PTM, Gibran Optimalkan Tes Acak di Sekolah

Sementara itu, Sumartono Hadinoto, Sekretaris PMI Solo mengapresiasi penggalangan dana yang dilakukan oleh komunitas HORE atau kelompok masyarakat lainnya. Kepercayaan yang diberikan tersebut akan disampaikan kepada masyarakat korban gempa di Lombok. Pihaknya masih membuka kesempatan untuk masyarakat yang akan memberikan bantuan hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Halaman:  
« 1 2 Selanjutnya › » Semua

Advertisement