JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Respon Cepat, Kapolres Wonogiri dan Istri Tangani Langsung Korban Laka

Kapolres AKBP Robertho Pardede (batik) bersama istri menolong korban kecelakaan
   
Kapolres AKBP Robertho Pardede (batik) bersama istri menolong korban kecelakaan

WONOGIRI-Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan Wonogiri – Wuryantoro, Rabu (8/8/2018). Tepatnya di depan Mako Satlantas Polres Wonogiri, di Lingkungan Kaloran, Kelurahan Giritirto, Kecamatan Wonogiri.

Lokasi kejadian juga tidak terlalu jauh dengan rumah dinas Kapolres Wonogiri, AKBP Robertho Pardede. Kebetulan saat itu Kapolres dan istri tengah bersiap berangkat dinas.

Mengetahui adanya kecelakaan, Kapolres beserta istrinya, Jois Pardede langsung turun tangan. Keduanya sigap menolong korban kecelakaan. Termasuk ikut membawa ke ambulan dan membawakan barang milik korban.

Baca Juga :  Siap Digembleng 6 Bulan, Ratusan Guru Wonogiri Ikuti Progam Guru Penggerak Angkatan 10

Kapolres dan istri tercinta juga langsung memerintahkan anak buahnya membawa korban ke satuan kesehatan terdekat. Guna mendapatkan penanganan lebih lanjut.

“Kami terus memberikan imbauan kepada masyarakat, khususnya pengguna jalan, agar selalu waspada dan hati-hati saat berkendara. Utamakan keselamatan daripada kecepatan, jadikan keselamatan sebagai sebuah kebutuhan,” kata Kapolres.

Sementara kecelakaan itu melibatkan motor Honda Win AD 9827 BB dan Yamaha Jupiter AD 4018 UG. Pengendara Honda Win adalah Suwardi (54), warga Lingkungan Kaloran RT 3 RW 7, Kelurahan Giritirto, Wonogiri. Sedangkan pengendara Jupiter adalah Jihan Martha Andriansyah (17), pelajar warga Dusun Kedungareng RT 3 RW 1, Desa Sendang, Kecamatan Wonogiri.

Baca Juga :  SDIT Nur Rohman Slogohimo Wonogiri Gelar Sosialisasi Anti Bullying

Pengendara Win mengalami luka di kakinya dan dirawat di RSUD Dokter Soediran Mangun Sumarso Wonogiri.

Kronologis kejadian, awalnya Honda Win melaju dari Wonogiri menuju Wuryantoro. Ketika sampai di sekitar lokasi, hendak belok ke kanan. Pada waktu bersamaan meluncur Yamaha Jupiter dari arah Wuryantoro. Keduanya tidak mampu menghindar hingga terjadi tabrakan. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com