JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Rugi 300 Juta. Kebakaran di Tunggur Slogohimo, Diduga Gara-gara Lilin Jatuh

Api berkobar di rumah korban
   
Api berkobar di rumah korban

WONOGIRI-Kebakaran hebat menimpa rumah milik perangkat desa di Dusun Taman Sari Juruk RT 2 RW 5 Desa Tunggur Kecamatan Slogohimo, Senin (27/8/2018). Akibat kejadian itu pemilik rumah menderita kerugian hingga Rp 300 juta.

Dandim 0728 Wonogiri, Letkol Inf M. Heri Amrulloh melalui Danramil Slogohimo didampingi anggota Koramil 22/Slohohimo, Serda Parto Utomo, Serda Budi Suripno, dan Koptu Awaludin, Selasa (28/8/2018) mengatakan, pemilik rumah adalah pasangan Ari Wiweko (40) dan Sri Wahyuni (34), perangkat desa setempat.

Baca Juga :  Jumlah Kasus Kejahatan Selama Maret 2024, Perzinahan Mendominasi

Kronologi kejadian, malam itu kondisi gelap lantaran terjadi pemadaman listrik. Salah satu anak pemilik rumah menyalakan lilin dan ditaruh di asbak dan diletakkan di atas lemari plastik yang berada di ruang depan. Selanjutnya ditinggal tidur.

Baca Juga :  Sajian Istimewa, Masakan yang Cocok Disajikan saat Lebaran 2024, Dijamin Menggugah Selera Tamu

“Tidak beberapa lama terjadi kebakaran dari arah ruang depan yang diperkirakan lilin jatuh dan membakar tumpukan kertas di bawahnya,” kata dia.

Anggota Koramil dan Polsek mendatangi tempat kejadian. Bersama aparat desa dan warga kemudian memadamkan api dan membersihkan bekas kebakaran.

Tidak ada korban jiwa. Kerugian materiil kurang lebih 300 juta. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com