JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Sang Jenderal Ini Kagum Semangat Kerja Perempuan Desa Sukoharjo

Aster Kasad Mayjen Supartodi berbincang dengan ibu warga Desa Sukoharjo.
   
Aster Kasad Mayjen Supartodi berbincang dengan ibu warga Desa Sukoharjo.

WONOGIRI-Asisten Teritorial Kepala Staf Angkatan Darat (Aster Kasad), Mayjen TNI Supartodi mengunjungi lokasi TMMD Reguler ke-102 Kodim 0728/Wonogiri yang berada di Desa Sukoharjo, Kecamatan Tirtomoyo, Jumat (3/8/2018).

Jenderal bintang dua itu datang didampingi Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M Heri Amrulloh dan Kasiter Korem 074/Warastratama Letkol Caj Achsin. Sang jenderal berkenan meninjau lokasi rabat jalan yang berada di Dusun Sendangsari.

Baca Juga :  Daftar Objek Wisata di Wonogiri yang Cocok Dikunjungi Saat Libur Lebaran 2024, ada Kuliner Juga Loh

Pria tinggi besar putra asli Wonogiri itu secara terang-terangan mengapresiasi para ibu yang ikut bekerja dalam rabat jalan. Disampaikan oleh Aster Kasad Mayjen TNI Supartodi bahwa ternyata tidak hanya bapak-bapaknya saja yang bekerja dalam TMMD.

“Namun ibu-ibu juga ikut bekerja walaupun usianya sudah tua seperti ibu Karsiyem, yang berusia 63 tahun warga Dusun Sendangsari yang ikut mensukseskan program TMMD Reguler ke-102 Kodim 0728/Wonogiri ini.

Baca Juga :  1 Meninggal Tenggelam di Embung Galmojo Sambiroto Pracimantoro Wonogiri

Dandim menyampaikan pula, bahwa gotong-royong warga Desa Sukoharjo terlihat sekali dalam program TMMD Reguler ke-102. Selain ikut bekerja ibu-ibu juga berperan aktif dalam menyediakan dan mengantar logistik bahan makanan untuk anggota TNI dan warga yang bekerja.

Warga juga sangat antusias ikut terjun dalam TMMD. Karena dengan adanya rabat jalan, warga tidak lagi memutar jalan terlalu jauh. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com