JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Solo Bakery Tawarkan Promo Serba 17, harga roti mulai Rp 1.700

Triawati
   
Triawati

SOLO- Dalam rangka turut memeriahkan HUT RI Ke-73, Solo Bakery menawarkan promo serba 17. Harga roti dibanderol Rp 1.700 per biji hingga Rp 170.000 untuk kue tart. Promo serba 17 di Solo Bakery berlaku dari tanggal 15-17 Agustus 2018.

Menurut Dirut Solo Bakery, Yohanes Indra Gunawan, harga khusus pada promo kali ini yaitu roti kecil dihargai Rp 1.700, roti besar Rp 17 ribu dan roti tart ukuran besar Rp 170 ribu. Melalui program serba 17 tersebut, sekaligus Solo Bakery turut memeriahkan Hari Kemerdekaan ke-73 Republik Indonesia (RI) tepat 17 Agustus 2018.

Baca Juga :  Pertamina Amankan Persediaan BBM dan Elpiji di Soloraya Selama Periode Ramadan dan Lebaran 2024

“Juga untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Solo Bakery ke-17. Wujudnya kami memberikan harga khusus, donor darah, syukuran bersama para supplier dan kolega,” urainya, Rabu (15/8/2018).

Yohanes menambahkan, di HUTnya yang ke 17 tahun ini, Solo Bakery telah memiliki lima outlet yaitu dua di Sukoharjo, satu di Karanganyar, satu di Gemolong Sragen dan pusatnya di Kota Solo. Ke depan, Solo Bakery berniat untuk kembali membuka cabangnya di Semarang dan Kalimantan.

“Persaingan di toko roti memang saat ini ketat, apalagi di Solo. Banyak model toko roti kekinian dengan berbagai macam rupa. Namun kami tidak gentar karena kami yakin roti jenis klasiklah yang tetap akan mampu bertahan sampai kapanpun. Kami tetap menjaga kualitas kami untuk bertahan sampai saat ini,” ujarnya.

Baca Juga :  Event Solo Great Sale Akan Kembali Digelar, Catat Pelaksanaanya

Sementara itu, selain memberikan promo serba 17, kegiatan donor darah juga tampak di outlet Solo Bakery yang terletak di  Jalan Gajah Mada No 47B Solo tersebut. Di sisi luar outlet, juga terlihat gerai Kopi Hore Solo yang dibuka khusus untuk donasi Lombok. Dimana Kopi Hore menyajikan berbagai macam kopi bagi penikmatnya dengan harga bebas karena seluruh pemasukan dari penjualan tersebut akan disumbangkan ke Lombok. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com