JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Truk Rombongan Warga Terguling di Plumbon, Sambungmacan Sragen. Habis Pulang Besuk, Puluhan Penumpang Dilaporkan Jadi Korban 

Foto kondisi truk rombongan besuk yang terguling sesaat sebelum dievakuasi/ sumber FB
   
Foto/FB

SRAGEN-  Kecelakaan tunggal terjadi di jalan Paldaplang-Tangen tepatnya di Made, Sambungmacan Rabu (29/8/2018) malam. Sebuah truk pengangkut rombongan warga Dukuh Nglaran, Gabus, Ngrampal yang baru pulang besuk pasien di RSUD Sragen, terguling di jalan.

Puluhan penumpang di bak truk dilaporkan mengalami luka. Mereka dikabarkan barusaja membesuk warga yang sakit di rumah sakit Sragen.

Data yang dihimpun dari berbagai sumber, kecelakaan terjadi sekira pukul 20. 00 WIB. Truk nahas itu diketahui bernopol B 9549 WY.

Baca Juga :  Harga Gas LPG 3 Kg di Sragen Naik Ugal Ugalan Per Tabung Tembus Rp 30000 Warga: Sudah Terjadi 1 Minggu Sebelum Lebaran Idul Fitri

“Truk mengangkut puluhan warga dan terguling di jalan Made. Korban dilarikan ke RSUD Sragen, ” ujar Yono, salah satu warga di lokasi kejadian.

Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman melalui Kasatlantas AKP Dani Permana Putra membenarkan adanya kecelakaan itu. Menurutnya yang saat dihubungi masih olah TKP di lokasi kejadian, jumlah penumpang truk yang terdata sekitar 44 orang.

“Sementara untuk korban meninggal dunia belum ada. Hanya luka-luka. Penumpang truk sementara sekitar 44 orang,” paparnya dihubungi pukul 22.00 WIB.

Baca Juga :  OPTIMALISASI LORONG SEKOLAH MENJADI LORONG LITERASI

Menurut data sementara dari olah TKP, kecelakaan dipicu oleh truk yang tergelincir di jalan. Pengemudi melaju dalam kecepatan kencang dan tak sigap mengendalikan truknya.

“Truk tidak sedang mendahului. Kondisi jalan lurus, pengemudi tak sigap mengendalikan laju truk sehingga tergelincir dan terguling,”  tandasnya.

Sementara dari informasi yang beredar di media sosial FB KWS, salah satu akun Lilis menyampaikan korban adalah rombongan besuk asal Nglaran, Sidodadi. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com