JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Sepeda Motor Misterius di Manyaran Wonogiri, Hingga Kini Belum Ada yang Mengaku Sebagai Pemiliknya

Sepeda motor misterius yang ditemukan warga di dekat penggilingan padi.
   
Sepeda motor misterius yang ditemukan warga di dekat penggilingan padi.

WONOGIRI-Sebuah sepeda motor bebek Yamaha Vega R New ditemukan warga di Desa Gunungan, Kecamatan Manyaran, Wonogiri. Hingga saat ini tidak pihak yang mengaku sebagai pemilik motor tersebut.

Ketika ditemukan, motor berwarna biru silver itu tanpa disertai rantai. Motor dengan nomor polisi AD 5468 UG itu sejak kali pertama ditemukan, hingga dilaporkan ke polisi, masih tetap berada di tempatnya. Sangat beruntung tidak ada aksi pencurian terhadap motor itu.

Baca Juga :  Cara Beradaptasi dengan Pola Makan Pasca Puasa Ramadhan 2024

Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto mewakili Kapolres AKBP Robertho Pardede, Minggu (16/9/2018) mengungkapkan, laporan soal penemuan motor misterius diterima Polsek Manyaran, Minggu pagi. Motor ditemukan sejak Rabu (12/9/2018) sekitar pukul 05.30 WIB.

“Penemu motor adalah Nanang, 30 tahun. Dia merupakan warga Dusun/Desa Gunungan,” jelas dia.

Baca Juga :  Cara Membedakan Jalan Nasional Provinsi dan Kabupaten, Cukup Lihat Warnanya Saja

Awal mula penemuan motor, jelas dia, Nanang mendatangi dan akan membuka tempat usahanya, penggilingan padi. Saat tiba di tempat usahanya ditemukan sebuah sepeda motor dalam kondisi rantai putus.

Berdasarkan penelusuran dari plat nomor, sepeda motor misterius itu atas nama Subandi, warga Dusun Kutukan RT 1 RW 2, Desa Baleharjo, Kecamatan Eromoko. Namun untuk lebih jelasnya, petugas masih melakukan penyelidikan. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com