JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Akhirnya Tertangkap, Pelaku Tabrak Lari yang Menewaskan Pejalan Kaki di Wates Purwantoro

Petugas mengamankan truk dam sebagai barang bukti kasus tabrak lari di Purwantoro.
   
Petugas mengamankan truk dam sebagai barang bukti kasus tabrak lari di Purwantoro.

WONOGIRI-Anggota Polsek Purwantoro dengan di-backup Unit Laka Sat Lantas Polres Wonogiri akhirnya berhasil mengungkap kasus tabrak lari yang menewaskan seorang pejalan kaki di Wates Purwantoro, Minggu (9/9/2018).

Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto, mengatakan, peristiwa terjadi di jalan depan Kantor Polsek Purwantoro. Repatnya Dusun Wates Wetan RT 1 RW 3, Desa Bangsri Kecamatan Purwantoro.

Pelaku adalah pengemudi truk dam Mitsubishi nomor polisi E 8725 PK, bernama Andri Kuswoyo (27). Dia merupakan warga Dusun Krajan RT 1 RW 2, Desa Tanjungrejo Kecamatan Badegan, Ponorogo, Jatim.

Baca Juga :  Akhirnya Terungkap Cara Cegah Kecelakaan Air selama Libur Lebaran 2024, Masuk SOP saat Pemudik dan Wisatawan Banjiri Wonogiri

Peristiwa bermula saat truk dam
nomor polisi E 8725 PK melaju dari arah Ponorogo menuju Purwantoro. Ketika sampai di lokasi kejadian pada jalan lurus datar truk hilang kendali sehingga berjalan terlalu ke kiri keluar badan jalan.

“Pada saat bersamaan di sebelah kiri bahu jalan terdapat pejalan kaki yang berjalan searah dengan truk. Karena jarak sudah sangat dekat, pengemudi tidak bisa menghindar sehingga membentur pejalan kaki tersebut,” kata dia.

Baca Juga :  Ramadhan di Ponpes Al Barru Bulusulur Wonogiri, Target Khatam Alquran 20 Hari dan Berbagi Kebaikan

Sayang, usai menabrak, pengemudi meninggalkan lokasi dan tidak menolong korban. Saat ini pelaku diamankan petugas.

Seperti diwartakan, seorang pejalan kaki tewas di tempat dalam kecelakaan lalu lintas di Purwantoro, Minggu (9/9/2018). Dia menjadi korban tabrak lari pada peristiwa itu. Korban bernama Sepen (78), perempuan warga Dusun Wates Wetan RT 2 RW 5 Desa Bangsri Kecamatan Purwantoro. Korban mengalami luka di kepala dan tewas di lokasi kejadian. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com