JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Beras Murah Dijual di Pasar Wonogiri. Harganya Jauh di Bawah Pasaran

Pasar murah beras di depan Pasar Kota Wonogiri.
   
Pasar murah beras di depan Pasar Kota Wonogiri.

WONOGIRI-Menyusul program stabilitas pangan Bulog Sub Divre Surakarta menggelar pasar murah beras di Wonogiri, Kamis (6/9/2018).

Pasar murah beras hanya berlangsung sehari di depan Pasar Kota Wonogiri. Selain beras, tim Bulog juga menjual terigu, minyak, dan gula. Semua komoditi dijual jauh di bawah harga pasaran.

Kepala Sub Divre Surakarta Titov Agus Sabelia melalui Kepala Gudang Bulog Ngadirojo Ary Saputra, menjelaskan program pasar murah beras dilaksanakan dengan tujuan ketersediaan pasokan dan stabilitas harga. Beras kualitas medium curah hanya dijual Rp 8.500 perkilo, untuk premium kemasan Rp 12.000.

Baca Juga :  Daftar Objek Wisata di Wonogiri yang Cocok Dikunjungi Saat Libur Lebaran 2024, ada Kuliner Juga Loh

Untuk harga minyak Rp 11.800, terigu Rp 6.900 perkilo , gula Rp 11.800. Ada juga beras kemasan renceng 200 gram, seharga Rp 2.500.

“Untuk beras curah kami bawa 1,5 ton, kalau kurang tinggal kami ambil di gudang. Semua komoditi yang kami jual harganya di bawah pasaran,” jelas dia.

Baca Juga :  Ramadhan di Ponpes Al Barru Bulusulur Wonogiri, Target Khatam Alquran 20 Hari dan Berbagi Kebaikan

Dari pantauan di lapangan, komoditi yang dijual di pasar murah laku keras diserbu warga. Kalangan ibu-ibu yang mengunjunginya mengaku senang dengan adanya pasar murah.

“Murah, Mas,” sebut dia. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com