JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Bikin Gempar, Pria Tewas di Masjid Al Mukmin Semin Wonogiri. Ternyata Ini Penyebabnya

Petugas memeriksa kondisi korban.
   
Petugas memeriksa kondisi korban.

WONOGIRI-Jamaah masjid Al Mukmin
Dusun Semin Kulon, RT 3 RW 1, Desa Purworejo, Kecamatan Wonogiri gempar. Pasalnya di teras masjid ditemukan seorang pria yang tergeletak dan telah tidak bernyawa.

Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto, Sabtu (1/9/2018) mengungkapkan, korban adalah Bambang Rudianto (53). Korban merupakan warga Jl. Bolo Dewo Ploso Kulon, RT 2 RW 5 Desa Kedung Gupit. Kecamatan Sidoharjo.

Baca Juga :  Eling eling Bolo! Area Blackspot alias Rawan Kecelakaan selama Arus Mudik dan Balik Lebaran 2024

Dia mengatakan, korban awalnya berkunjung ke salah satu rekannya di sekitar masjid. Selanjutnya pamit pulang dengan mengendarai motor Suzuki Smash dengan nomor polisi AD 6263 VG.

Selanjutnya pada Jumat (31/8/2018) malam jamaah masjid Al Mukmin yang selesai melaksanakan salat Isya melihat Handphone dan rokok beserta koreknya di lantai. Kemudian mereka berusaha mencari pemiliknya dengan cara mencari di sekitaran masjid.

Baca Juga :  Resep Opor Ayam Gurih, Hidangan Istimewa untuk Lebaran 2024

“Di teras masjid ada korban tergeletak dalam posisi tidur di lantai. Setelah dicek ternyata korban sudah meninggal dunia,” ungkap dia.

Setelah dicek visum luar oleh tim medis dari Puskesmas Wonogiri didampingi anggota Polsek Wonogiri Serta Tim Ident Polres Wonogiri tidak terdapat tanda bekas penganiayaan pada tubuh korban. Dugaan korban mengalami serangan jantung pada saat posisi tertidur hingga menyebabkan meninggal. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com