JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Duel Dump Truk VS Kijang Hingga Ringsek di Sambungmacan Sragen. Berikut Kronologi dan Daftar Lengkap 8 Korban!

Petugas kepolisian dan warga saat memadati lokasi kecelakaan dump truk dan kijang ringsek di Sambungmacan, Sragen. Foto/Istimewa
   
Petugas kepolisian dan warga saat memadati lokasi kecelakaan dump truk dan kijang ringsek di Sambungmacan, Sragen. Foto/Istimewa

SRAGEN-  Kecelakaan hebat antara dump truk dan Kijang di  jalan Sragen-Ngawi kilometer 12 Patoman, Sambungmacan, Minggu (2/9/2018) siang cukup mengejutkan warga. Pasalnya, jumlah korban yang jatuh cukup banyak yakni delapan orang.

Meski tak ada korban meninggal, jumlah korban dan kejadian yang dramatis membuat warga terenyak menyaksikan kecelakaan antara Toyota Kijang K 8729 BN dengan dump truk AD 8931 PC.

Data yang dihimpun di Mapolres Sragen, mobil kijang dikemudikan Prakestha Dewa Nugraha (23) asal Jalan Orde Baru 15 RT 2/2, Cepu, Blora. Dia mengalami luka robek di bagian bahu kanan, kaki dan tangan lecet.

Sementara, dump truk yang digasak dikemudikan Supriyadi (56) warga Kebonagung RT 4/1, Mejayan, Madiun,Jatim. Dump truk mengangkut delapan penumpang yang diduga merupakan pekerja proyek.

Baca Juga :  Prestasi Gemilang Bintang Lima dan Terbaik TOP BUMD Awards 2024: Inilah Bukti Keunggulan RSUD dr. Soeratno Gemolong Sragen

Rata-rata mengalami luka robek, lecet bagian tangan dan kaki. Mereka ada yang dilarikan ke Puskesmas Sambungmacan dan RSUD Sragen.

Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman mengungkapkan dari olah TKP dan keterangan saksi-saksi, kecelakaan bermula ketika mobil Kijang melaju dari arah Sragen.

Tepat di lokasi kejadian, mobil mendadak mengalami pecah ban. Mobil kemudian oleng ke kanan dan menghantam dump truk berpenumpang delapan pekerja yang melaju dari arah berlawanan.

Tabrakan hebat pun tak terhindarkan. Tujuh dari delapan penumpang mengalami luka ringan hingga sedang. Mereka ada yang dilarikan ke Puskesmas Sambungmacan sebagian ke RSUD Sragen.

“Saat ini kasusnya masih dalam penanganan penyidik. Ada delapan korban luka namun tidak ada korban jiwa meninggal,” paparnya Selasa (4/9/2018). Wardoyo

Baca Juga :  Geger Warga Sragen Beli Mobil Baru Isi Bahan Bakar Dexlite di SPBU Jetak Sidoharjo Sragen Mesin Langsung Rusak, Komsumen Curigai Jual Dexlite Tidak Asli

 

BERIKUT DAFTAR PARA KORBAN:

1. Suratman (50), asal Tawangrejo RT 14, Babatan, Gemarang, Madiun, Jatim. Luka pelipis kanan robek 7 cm,bawah mata robek 3 cm, bibir bawah robek 4 cm di RSUD Sragen.

2. Ali Muntaha (30), Tawangrejo RT 14 Babatan, Gemarang, Madiun. Luka lecet kaki tangan dirawat di Puskesmas Sambungmacan

3. Sutriyono (42) Tawangrejo RT 57, sehat

4. Nyamin (45) Tawangrejo RT 14, luka robek kepala atas 4 cm lecet tangan kaki

5. Pariman (50),Tawangrejo RT 14, luka lecet tangan kaki

6. Karno (48), Tawangrejo RT 14, luka lecet tangan kaki

7. Agus Sugiyono (24), Tawangrejo RT 14, luka lecet tangan kaki

8. Gimun (40) Tawangrejo RT 14. Luka lecet tangan kaki.

Sumber:  Polres Sragen

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com