JOGLOSEMARNEWS.COM Umum

Ganyang Pemain Malaysia, Wardoyo Sukses Melaju ke Babak Kedua Bulutangkis Indonesia Masters 2018 

Chico Aura Dwi Wardoyo. Foto/PBSI
   
Chico Aura Dwi Wardoyo. Foto/PBSI

BABEL- Pebulutangkis muda andalan Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo, melaju ke babak dua Bangka Belitung Indonesia Masters 2018 setelah memulangkan wakil Malaysia, Muhammad Izzuddin Shamsul Muzli. Pada laga yang berlangsung di GOR Sahabudin, Pangkalpinang tersebut, Chico tanpa kesulitan mengganyang wakil Malaysia itu dua game langsung, 21-15 dan 21-12.

Tak banyak kesulitan yang ditemui Chico pada laganya kali ini. Chico hanya sempat terpaut ketat di awal game pertama. Selebihnya, Chico berhasil mengontrol permainan hingga akhirnya menang dalam 27 menit.

“Di game pertama saya mencoba buat menyesuaikan lapangan dan ngenakin permainan. Sama matengin pola main untuk pertandingan besok. Lawan hari ini bola atasnya cukup bahaya, cuma dari depannya saya coba ambil duluan, jadi dia nggak enak,” kata Chico mengenai pertandingannya hari ini seperti dilansir website resmi PBSI (18/9/2018).

Kemenangan itu mengantar Chico ke babak dua dan harus berhadapan dengan rekannya sesama atlet Pelatnas PBSI, Firman Abdul Kholik. Meski tercatat belum pernah saling berhadapan di lapangan, keduanya kerap bertemu saat latihan.

“Sudah sering ketemu kalau latihan dan ramai sih. Saya mau main semaksimal mungkin aja buat besok,” ujar Chico singkat. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com