JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Gara-gara Nunggu Jatah Air, Petani Gondang Sragen Lemes Lihat Motornya Digasak Pencuri

Ilustrasi olah TKP curanmor
   
Petugas melakukan olah TKP pencurian sepeda motor

SRAGEN- Aksi pencurian sepeda motor kembali marak. Kali ini, seorang petani di Gondang menjadi korbannya.

Saat menunggu jatah air di sawahnya, Mariyo (65) asal Dukuh Dimoro RT 17/3, Kaliwedi, Gondang harus kehilangan motornya. Motor Honda Supra X WD 6603 RY milik korban amblas saat diparkir di warung milik Sulastri di Dukuh Padas, Glonggong, Gondang.

Insiden pencurian terjadi Jumat (21/9/2018) sekira pukul 21.00 WIB. Data di Mapolres Sabtu (22/9/2018) menyebutkan, kejadian bermula sekira pukul 19.00 WIB, korban datang ke warung Sulastri untuk menunggu jatah air sawahnya.

Baca Juga :  Berkah Hari Raya Idul Fitri Toko Pusat Oleh-oleh di Sragen Diserbu Pembeli

Setiba di warung, motor diparkir di teras tanpa dikunci setang. Korban kemudian menunggu di dalam sambil nonton TV. Sekira pukul 21.00 WIB, anak pemilik warung curiga dengan suara motor di depan rumah.

Saat dicek, ternyata motor korban sudah amblas. Sempat ditanyakan ke sekitar, tak ada yang mengetahui siapa pencuri yang menggondol motor korban.

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian Rp 8 juta dan melapor ke Polsek. Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman melalui Kasubag Humas AKP Muryati membenarkan kejadian itu. Menurutnya saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan.

Pihaknya juga mengimbau masyarakat lebih berhati-hati dalam memarkir sepeda motornya di areal terbuka atau di teras rumah agar meminimalisir tindak kejahatan pencurian. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com