JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Geger 1 Suro. Warga Gembuk Manyaran Menghilang Misterius Saat Cari Rumput di Hutan

Aparat dan warga Dusun Gembuk Desa Bero, Manyaran mencari keberadaan korban yang menghilang saat mencari rumput.
   
Aparat dan warga Dusun Gembuk Desa Bero, Manyaran mencari keberadaan korban yang menghilang saat mencari rumput.

WONOGIRI-Penduduk Dusun Gembuk Desa Bero Kecamatan Manyaran Wonogiri, geger, Selasa (11/9/2018). Salah satu warganya menghilang secara misterius, dan belum ditemukan hingga saat ini.

Warga yang hilang tersebut adalah Suwarto Sadimin (80), asal RT 1 RW 7. Sebelum menghilang dia diketahui pamit mencari rumput di hutan.

Baca Juga :  Cara Membedakan Jalan Nasional Provinsi dan Kabupaten, Cukup Lihat Warnanya Saja

Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto mengungkapkan, sekitar pukul 06.30 WIB, korban pamit kepada istrinya, Marianah (76). Korban berangkat mencari rumput pakan ternak di hutan tak jauh dari rumahnya. Hal itu sudah menjadi kebiasaan sehari-hari korban.

Namun hingga pukul 10.00 WIB, korban belum juga pulang. Merasa khawatir terhadap suami tercintanya, Marianah meminta tolong tetangga untuk mencari keberadaannya di hutan. Tapi belum juga ditemukan batang hidung korban.

Baca Juga :  Terbongkar Sudah Rahasia Menu Timur Tengah Kambing Guling dan Sejenisnya, Tinggal Sesuaikan dengan Lidah Lokal

“Selanjutnya warga melaporkan kejadian itu ke Polsek Manyaran,” ujar dia.

Informasi yang dihimpun pencarian korban masih terus dilakukan. Pencarian melibatkan aparat dari kepolisian, Koramil Manyaran, perangkat desa dan warga sekitar. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com